AS Roma vs Braga – Prediksi Liga Europa 26 Februari 2021


AS Roma vs Braga

Prediksi AS Roma vs Braga

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim AS Roma vs Braga. Mereka akan bertemu dalam Stadio Olimpico Stadium untuk pertandingan Liga Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 26/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan AS Roma vs Braga silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Roma WWLWWD

Roma memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Serie A vs Benevento.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Benevento melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Roma asuhan Paulo Fonseca telah mencetak total 12 gol, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 2.

Braga WWDWLW

Braga akan memasuki pertandingan setelah menang 4-2 di Liga Primeira dengan jatuhnya Tondela di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Braga berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Braga, pencetak golnya adalah Lucas Piazón (18 ‘, 50’), Ricardo Horta (40 ‘) dan João Novais (42’). Untuk lawan mereka, Tondela melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Souleymane Anne (84 ‘) dan João Lamine Jaquité (90’) mencetak gol untuk Tondela.

Membuktikan kegemaran mereka pada pertandingan penuh aksi, gol telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan terakhir yang dimainkan Braga, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah berhasil 7 dari gol ini.

📰 Berita Tim: Roma

Riccardo Calafiori (Masalah otot), Marash Kumbulla (Kelelahan Otot), Davide Santon (Cedera Otot), Roger Ibañez (Masalah otot), Chris Smalling (cedera otot Biceps femoris) dan Nicolò Zaniolo (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan ikut serta Bos Roma Paulo Fonseca.

ℹ️ Berita Tim: Braga

Bos Braga Carlos Carvalhal harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Francisco Moura (Cruciate Ligament Rupture), André Castro (Unknown Injury), David Carmo (Ankle Fracture) dan Iuri Medeiros (Knee Injury) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan AS Roma vs Braga

Mereka hanya pernah bertemu satu kali saja pada bulan Februari 2021. Minggu lalu kemenangan jatuh ke tim AS Roma dengan skor akhir 0-2. Apakah AS Roma akan tetap menjaga kemenangan saat melawan Braga nanti malam? mari kita lihat pertandingan nanti malam ini.

Prediksi

Kami merasa bahwa Roma harus memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Oleh karena itu, prediksi AS Roma vs Braga pada Liga Europa ini, peluang AS Roma untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih AS Roma untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk AS Roma bandar memberikan odds 1.59. Sedangkan untuk Braga bandar memberikan odds 5.60. Itu artinya peluang AS Roma untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat AS Roma memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP AS Roma -1.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: AC Milan vs Crvena – Prediksi Liga Europa 26 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.