As Roma Vs Juventus – Prediksi Liga Italia Serie A 28 September 2020


As Roma Vs Juventus

Prediksi As Roma Vs Juventus

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Italia Serie A yakni As Roma Vs Juventus, mereka akan bertemu pada Stadio Olimpico untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 28/09/2020 pukul 01:45 WIB. Akan ada pesta kembang api saat As Roma dan Juventus saling berhadapan dalam Stadio Olimpico dalam derby Serie A. Roma kehilangan dua poin saat bermain imbang 1-1 dengan Verona dalam “City of Love”. Dan tidak ada keraguan lagi, mereka menghadapi tugas berat dalam pertandingan hari Minggu.

Giallorossi melanjutkan hidup tanpa Aleksandar Kolarov, yang bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas, sementara Perotti dan Zaniolo tetap berada dalam ruang pemulihan. Baik Bruno Peres (virus korona) dan Fazio (cedera) masih belum bisa turun untuk pertandingan Juve melawan Roma. Seperti yang kami harapkan, Bianconeri memulai musim baru Serie A dengan kemenangan 3-0 atas Sampdoria.

Juara bertahan bertujuan untuk menyalip Genoa pada posisi teratas dalam klasemen. Dan mengingat penampilan Roma yang mengesankan dalam hasil imbang tanpa gol dengan Verona, kemenangan tandang harus kalian pertimbangkan. Cristiano Ronaldo melanjutkan ke mana ia pergi musim lalu, dan kami yakin ia akan menjadi ancaman besar bagi para bek lawan. Pemain seperti Alex Sandro, De Ligt, Bernardeschi, dan Dybala tetap berada pada pinggir lapangan karena cedera yang dialami juara Italia itu.

Pemain Unggulan Justin Kluivert

Putra dari Patrick Kluivert yang terkenal, Justin, memulai karirnya dalam klub yang sama dengan ayahnya, AFC Ajax, bersama saudaranya Quincy Kluivert, yang saat ini tidak memiliki klub. Kakak keduanya Ruben juga seorang pemain sepak bola dalam FC Utrecht.

Justin Kluivert mengikuti jejak ayahnya yang terkenal. Ia membuat penampilan pertamanya untuk Jong Ajax dalam Eerste Divisie pada September 2016. Dan empat bulan kemudian, pada Januari 2017, ia muncul bersama skuad senior Ajax melawan PEC Zwolle. Segera setelah itu, Kluivert mencetak gol pertamanya ke gawang Excelsior, pada 19 Maret 2017. Sepuluh tahun dan satu hari setelah gol terakhir ayahnya dalam karir. Selama karirnya bersama Ajax, pemain sayap kiri, yang juga bisa bermain pada sayap kanan, mencatatkan 44 penampilan, dengan 12 gol dan 9 assist dalam penghitungannya dalam liga Eredivisie. Raksasa Serie A Roma mengontrak remaja Belanda dengan bayaran € 17,2 juta pada 1 Juli 2018. Ia melakukan debut untuk tim nasional Belanda pada 26 Maret 2018.

Tim Unggulan Juventus

Juventus sebagai salah satu klub sepak bola Eropa terbesar. Bianconeri (The White and Blacks) telah memenangkan dua trofi Liga Champions (1985, 1996) dan mereka berhasil meraih tiga gelar Piala UEFA (1977, 1990, 1993). Raksasa Italia ini telah memenangkan 32 trofi Serie A dan sejumlah pemain bintang pernah menjadi bagian dari Juve pada masa lalu.

Orang-orang seperti Alessandro Del Piero, Zinedine Zidane, Michel Platini, Lilian Thuram, Filippo Inzaghi, Pavel Nedved dan David Trezeguet semuanya bermain untuk Juventus. Sementara kiper legendaris Gianluigi Buffon belum pensiun. Juve dilucuti dua trofi domestik selama skandal “Calciopoli”, tetapi meski terdegradasi ke Serie B, klub dengan cepat membawa hari-hari kejayaan kembali ke Turin. Bianconeri biasa memainkan pertandingan kandang mereka di Stadio delle Alpi, tetapi saat ini mereka menyambut rival mereka di Juventus Stadium.

Kapasitas stadion adalah 41.475. La Vechhia Signora (Nyonya Tua) adalah nama panggilan lain dari klub. Saingan terbesar Juve adalah Torino dan dua rival lokalnya akan saling berhadapan dalam derby Turin.

H2H Pertandingan Terakhir As Roma Vs Juventus

  • 01/08/20 Juventus 1:3 AS Roma
  • 12/01/20 AS Roma 1:2 Juventus
  • 12/05/19 AS Roma 2:0 Juventus
  • 22/12/18 Juventus 1: 0 AS Roma

Berdasarkan 4 pertandingan pada liga mereka sebelumnya, terlihat Juventus dan As Roma sama-sama 2x menang.

Mereka juga sama-sama pernah menang dalam kandang maupun tandang selama 4 pertandingan terakhir mereka. Untuk karena itu Prediksi As Roma Vs Juventus pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-4. Bisa juga kalian memilih “atas” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-4, 2-3, 1-3 atau 1-4 ya guys, semoga beruntung.

Baca juga: Manchester City Vs Leicester – Prediksi Liga Inggris 27 September 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *