AS Roma vs Napoli Prediksi Liga Italia Serie A 22 Maret 2021


AS Roma vs Napoli

Prediksi AS Roma vs Napoli

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim AS Roma vs Napoli. Mereka akan bertemu dalam Stadio Olimpico  Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 22/03/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan AS Roma vs Napoli silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Roma LWWWLW

Roma berharap untuk menang lagi setelah sukses 1-2 di Liga Europa vs Shakhtar Donetsk.

Dalam pertandingan tersebut, Roma berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Roma adalah Borja Mayoral (48 ‘, 72’). Shakhtar Donetsk melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Júnior Moraes (59 ‘) mencetak gol untuk Shakhtar Donetsk.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Roma asuhan Paulo Fonseca telah melihat hadiah atas upaya mereka ke gawang total gabungan 9 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Untuk yang satu ini, Roma belum pernah menang melawan SSC Napoli dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

SSC Napoli LWWDWW

Napoli datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 0-1 di Serie A dengan jatuhnya AC Milan di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, SSC Napoli memiliki 45% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk SSC Napoli adalah Matteo Politano (49 ‘). Di sisi lain, AC Milan melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, SSC Napoli telah mengumpulkan 13 gol. Partenopei juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, pemain bertahan mereka telah melihat 9 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

📰 Berita Tim: AS Roma

Chris Smalling (Masalah otot), Juan Jesus (virus Corona), Henrikh Mkhitaryan (Otot Betis Terganggu), Nicolò Zaniolo (Pecah Ligamen Cruciatum) dan Jordan Veretout (Strain) tidak tersedia untuk pelatih Roma Paulo Fonseca. Bruno Peres tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

ℹ️ Berita Tim: Napoli

Bos Napoli Gennaro Gattuso belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Stanislav Lobotka (Tonsilitis), Andrea Petagna (Masalah Paha), Faouzi Ghoulam (Pecahnya Ligamen Cruciatum) dan Amir Rrahmani (Masalah Paha) tidak dapat dipertimbangkan. Giovanni Di Lorenzo tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

H2H Pertandingan AS Roma vs Napoli

Melihat kembali bentrokan head to head mereka yang pernah terjadi pada 03/03/2018 memberi tahu kita bahwa Roma telah memenangkan 2 dari mereka dan Napoli 3, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-9 pada 29/11/2020 yang berakhir dengan skor di SSC Napoli 4-0 Roma.

Dalam kesempatan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Lorenzo Insigne (30 ‘), Fabián Ruiz (64’), Dries Mertens (81 ‘) dan Matteo Politano (86’).

Untuk lawan mereka, Roma melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Gianluca Manganiello.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa Napoli dan Roma bisa sama-sama mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Oleh karena itu, kami memprediksi AS Roma vs Napoli pada Liga Italia Serie A ini, peluang Napoli untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Napoli untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 0-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk AS Roma bandar memberikan odds 2.66. Sedangkan untuk Napoli bandar memberikan odds 2.72. Itu artinya peluang AS Roma untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Napoli +0.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Sociedad vs Barcelona Prediksi La Liga Spanyol 22 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.