AS Roma vs Torino – Prediksi Liga Italia Serie A 18 Desember 2020


AS Roma vs Torino

Prediksi AS Roma vs Torino

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim AS Roma vs Torino. Mereka akan bertemu dalam Stadio Olimpico untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada tanggal 18/12/2020 pukul 02:45 WIB.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik AS Roma vs Torino bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Statistik Kedua Tim

AS Roma WLWDLW

AS Roma ingin melanjutkan permainan terakhir mereka dengan kemenangan 1-5 di Serie A melawan Bologna.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Bagi Roma, gol-gol tersebut dicetak oleh Edin Džeko (10 ‘), Lorenzo Pellegrini (15’), Bryan Cristante (24 ‘Gol bunuh diri), Jordan Veretout (35’) dan Henrikh Mkhitaryan (44 ‘). Di sisi lain, Bologna melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Andrea Poli (5 ‘Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol untuk Bologna.

Pertandingan yang melibatkan Roma cenderung menarik akhir-akhir ini dengan antisipasi banyak gol. Selama setengah lusin pertandingan mereka sendiri, total 20 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya milik i Giallorossi. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game berikutnya.

Menuju kontes ini, AS Roma tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Pelarian yang sangat bagus di rumah.

Torino DLWDLL

Menyusul dari merasakan kekalahan terakhir kali dari Udinese dalam laga Serie A, Torino dan penggemar perjalanan mereka akan berharap hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 61% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Torino, pencetak golnya adalah Andrea Belotti (66 ‘) dan Federico Bonazzoli (67’). Untuk lawan mereka, Udinese melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ignacio Pussetto (24 ‘), Rodrigo De Paul (54’) dan Ilija Nestorovski (69 ‘) mencetak gol untuk Udinese.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dilihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Torino mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan mendapatkan 11 dari gol ini.

Menjelang pertandingan ini, Torino belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

ℹ️ Berita Tim: AS Roma

Javier Pastore (Bedah) dan Nicolò Zaniolo (Pecahnya Ligamen Cruciatum) akan absen menggantikan manajer Roma Paulo Fonseca. Bryan Cristante tidak dapat bermain dalam game ini melalui skorsing.

📰 Berita Tim: Torino

Manajer Torino Marco Giampaolo memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Simone Verdi (Masalah Adduktor), Cristian Ansaldi (Masalah Paha), Daniele Baselli (Ligamen Cruciatum Pecah), Simone Zaza (Kelelahan Otot) dan Vincenzo Millico (Kelelahan Otot) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Terakhir AS Roma vs Torino

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 20/12/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Roma telah memenangkan 4 di antaranya dan Torino 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Sebanyak 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 dari i Giallorossi dan 8 dari Il Toro. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3,17.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A pada hari ke-37 pada 29/07/2020 saat itu berakhir dengan Torino 2-3 Roma.

Pada hari itu, Torino berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Álex Berenguer (14 ‘) dan Wilfried Singo (65’).

Roma mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Edin Džeko (16 ‘), Chris Smalling (23’) dan Amadou Diawara (61 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Marco Piccinini.

Prediksi

Dalam permainan ini, Torino akan melakukannya dengan sangat baik untuk mencetak gol melawan tim Roma yang seharusnya meraih kemenangan besar.

Untuk karena itu Prediksi AS Roma vs Torino pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih AS Roma untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 3-0, 3-1, atau 2-0 ya guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk AS Roma bandar memberikan odds 1.32. Sedangkan untuk Torino bandar memberikan odds 8.50. Itu artinya peluang AS Roma untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat AS Roma memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP AS Roma -1.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Sheffield vs Manchester United Prediksi Liga Inggris 18 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.