Aston Villa vs Arsenal – Prediksi Liga Inggris 6 Februari 2021


Aston Villa vs Arsenal

Prediksi Arsenal dan Aston Villa

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Aston Villa vs Arsenal. Mereka akan bertemu dalam Villa Park stadium untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 06/02/2021 pukul 19:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Aston Villa vs Arsenal silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Aston Villa LLWLWL

Aston Villa akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-3 Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan West Ham United.

Dalam pertandingan tersebut, Aston Villa memiliki 56% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Aston Villa adalah Ollie Watkins (81 ‘). Di sisi lain, West Ham United melakukan 20 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Tomáš Souček (51 ‘) dan Jesse Lingard (56’, 83 ‘) mencetak gol untuk West Ham United.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Aston Villa asuhan Dean Smith berhasil mencetak 7 gol, dengan rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,17.

Menjelang pertemuan ini, Aston Villa belum pernah kalah di liga dari Arsenal dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Arsenal DWLWDL

Sejak dikalahkan dalam laga terakhirnya di tangan Wolverhampton Wanderers di kompetisi Liga Inggris, Arsenal dan pendukung travelling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 46% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal adalah Nicolas Pépé (32 ‘). Wolverhampton Wanderers melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Rúben Neves (45 ‘) dan João Moutinho (49’) mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Serangkaian pertunjukan kerja keras oleh pertahanan Arsenal telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka yang berjumlah 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 7.

ℹ️ Berita Tim: Aston Villa

Manajer Aston Villa Dean Smith tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

📋 Berita Tim: Arsenal

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Arsenal Mikel Arteta sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran jelang pertandingan ini. Para pemain yang tidak bisa bermain dalam game ini karena diskors adalah Bernd Leno dan David Luiz.

H2H Pertandingan Aston Villa vs Arsenal

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelum 30/05/2015 menunjukkan bahwa Aston Villa telah memenangkan 2 dari ini dan Arsenal 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Sebanyak 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari The Villans dan 13 untuk The Gunners. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari 8 pada 08/11/2020 ketika itu berakhir dengan Arsenal 0-3 Aston Villa.

Pada hari itu, Arsenal berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Bukayo Saka (25 ‘Gol bunuh diri).

Di sisi lain, Aston Villa melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ollie Watkins (72 ‘, 75’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Martin Atkinson.

Prediksi

Kami berpikir bahwa Arsenal dan Aston Villa seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas. Seharusnya tidak terlalu banyak, dan hasil imbang terlihat cukup realistis.

Oleh karena itu prediksi Aston Villa vs Arsenal pada Liga Inggris EPL ini, mungkin Arsenal akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Arsenal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 0-1 yah guys, semoga beruntung

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Aston Villa bandar memberikan odds 2.72. Sedangkan untuk Arsenal bandar memberikan odds 2.50. Itu artinya peluang Arsenal untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Arsenal +0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Alaves vs Real Valladolid – Prediksi La Liga 6 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.