Aston Villa vs Leeds – Prediksi Liga Inggris Sabtu 24 Oktober 2020


Aston Villa vs Leeds

Prediksi Aston Villa vs Leeds United

Prediksi kali ini akan membahas Aston Villa vs Leeds United, mereka akan bertemu pada Stadion Villa Park pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada hari Sabtu 24/10/2020 pukul 02:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Aston Villa vs Leeds United – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Aston Villa WWWLWW

Aston Villa berharap untuk menang lagi setelah sukses 0-1 Liga Premier vs Leicester City.

Dalam pertandingan tersebut, Aston Villa menguasai 50% penguasaan bola. Dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Aston Villa adalah Ross Barkley (91 ‘). Untuk lawan mereka, Leicester City melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa semuanya berjalan sesuai rencana di lini belakang Aston Villa. The Villans telah memberi lawan sedikit, dengan jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di posisi 3. Selain hasil sebelumnya, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang bentrokan ini, Aston Villa:

belum pernah mengalahkan Leeds United dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.
belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Leeds United LDWWDL

Sejak kalah dalam usaha di laga terakhirnya melawan Wolverhampton Wanderers di kompetisi Liga Inggris, Leeds United dan penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Leeds United berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Wolverhampton Wanderers mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Raúl Jiménez (70 ‘) adalah pencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertemuan yang penuh aksi, kami telah melihat gol 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Leeds United telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol di setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 10 gol ini.

📰 Berita Tim: Aston Villa

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Aston Villa Dean Smith berkat serangkaian pemain yang kuat. Wesley (Cruciate Ligament Rupture) akan absen.

ℹ️ Berita Tim: Leeds United

Bos Leeds Utd Marcelo Bielsa memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Adam Forshaw (Cedera Pinggul), Gaetano Berardi (Cruciate Ligament Rupture) dan Jay-Roy Grot (Infeksi) adalah mereka yang tidak bisa kalian pusingkan.

H2H Pertandingan Terakhir Aston Villa vs Leeds

  • 28.04.19 – Leeds 1 : 1 Aston Villa
  • 23.12.18 – Aston Villa 2 : 3 Leeds
  • 14.04.18 – Aston Villa 1 : 0 Leeds
  • 02.12.17 – Leeds 1 : 1 Aston Villa
  • 30.12.16 – Aston Villa 1 : 1 Leeds
  • 04.12.16 – Leeds 2 : 0 Aston Villa

Berdasarkan 6 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat Leeds menang 2x, sedangkan Aston Villa hanya berpuas dengan 1 kemenangan. Mereka draw dalam 3 pertandingan dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Jumlah gabungan 14 gol telah mereka cetak dalam periode ini, dengan 6 gol untuk The Villans dan 8 gol oleh Si Putih. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,33.

Prediksi

Tampaknya bagi kami bahwa Leeds United dan Aston Villa mungkin akan membatalkan satu sama lain pada pertandingan ini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Untuk karena itu Prediksi Aston Villa vs Leeds pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-1. Bisa juga kalian memilih under/bawah untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-1 atau 0-0 ya guys, semoga beruntung.

Aston Villa vs Leeds Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Aston Villa bandar memberikan odds 2.29. Sedangkan untuk Leeds United bandar memberikan odds 2.92. Itu artinya peluang untuk Leeds lebih kecil. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Aston Villa memberikan  fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over / Under atau atas / bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 2.75 gol.

Baca juga: Bayern vs Atletico Madrid – Prediksi Liga Champions 22 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *