Aston Villa vs Leicester Prediksi Liga Inggris 21 Februari 2021


Aston Villa vs Leicester

Prediksi Aston Villa vs Leicester City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Aston Villa vs Leicester City. Mereka akan bertemu dalam Villa Park Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/02/2021 pukul 21:05 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Aston Villa vs Leicester City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Aston Villa WLWLWD

Aston Villa akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 di Premier League vs Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan tersebut, Aston Villa memiliki 42% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Brighton & Hove Albion melakukan 26 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Aston Villa asuhan Dean Smith telah mencetak total 7 kali gabungan, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Leicester City LWDWWD

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Leicester City bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Europa melawan Slavia Praha.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 54% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 1 percobaan tepat sasaran. Slavia Praha mendapatkan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan andalan para pemain bertahan Leicester City telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan berdiri di 4 dari gabungan 6 pertandingan mereka sebelumnya. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 7.

Menjelang pertandingan ini, Leicester City:

Belum pernah kalah dari Aston Villa dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 2 pertandingan liga terakhir.

Belum pernah dikalahkan dalam 7 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

ℹ️ Berita Tim: Aston Villa

Kortney Hause (Cedera Pergelangan Kaki) dan Wesley (Cedera Lutut) tidak akan ambil bagian untuk manajer Villa Dean Smith.

🗞️ Berita Tim: Leicester City

Bos Leicester Brendan Rodgers memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. James Justin (Cedera Ligamen Cruciatum), Wes Morgan (Cedera Punggung), Wesley Fofana (Ketegangan Otot Paha) dan Dennis Praet (Cedera Hamstring) tidak siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan Aston Villa vs Leicester City

Melihat duel head to head mereka sebelumnya pada 16/01/2016, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Aston Villa memenangkan 2 pertandingan tersebut, Leicester City 2 dan 2 imbang pada waktu regulasi.

Secara agregat 17 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk The Villans dan 11 dicetak oleh The Foxes. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-5 pada 18/10/2020 dan skor mengakhiri pertandingan Leicester City 0-1 Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 50% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, Aston Villa melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ross Barkley (91 ‘) adalah pencetak gol.

Wasitnya adalah Jonathan Moss.

Prediksi

Dalam pandangan kami, Leicester City dan Aston Villa bisa saling membatalkan satu sama lain, dengan gol yang sangat mahal.

Dengan pemikiran tersebut, Prediksi Aston Villa vs Leicester City pada Liga Inggris EPL ini, peluang Aston Villa untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Aston Villa untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Aston Villa bandar memberikan odds 3.05. Sedangkan untuk Leicester City bandar memberikan odds 2.31. Itu artinya peluang Leicester City untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Leicester City memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Aston Villa +0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Fulham vs Sheffield United Prediksi Liga Inggris 21 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.