Aston vs Crystal Palace Prediksi Liga Inggris 26 Desember 2020


Aston vs Crystal Palace

Prediksi Aston vs Crystal Palace

Prediksi kali ini akan membahas Aston vs Crystal Palace, mereka akan bertemu dalam Stadion Villa Park untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Sabtu 26/12/2020 pukul 22:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Aston vs Crystal Palace berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Aston Villa WLLWDW

Penggemar Aston Villa ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-3 Liga Premier vs West Bromwich Albion.

Dalam pertandingan tersebut, Aston Villa berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Aston Villa, gol tersebut dicetak oleh Anwar El Ghazi (5 ‘, 88’) dan Bertrand Traoré (84 ‘). Di sisi lain, West Bromwich Albion memiliki 1 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Aston Villa. The Villans sangat pelit, menghasilkan jumlah total gol yang tercipta selama enam pertandingan terakhir mereka dengan kedudukan 4.

Crystal Palace LLWDDL

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool dalam laga Liga Premier, Crystal Palace dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam permainan itu, Crystal Palace memiliki 34% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Liverpool mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Takumi Minamino (3 ‘), Sadio Mané (35’), Roberto Firmino (44 ‘, 68’), Jordan Henderson (52 ‘) dan Mohamed Salah (81’, 84 ‘) mencetak gol untuk Liverpool.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan penting, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Crystal Palace telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan mendapat 13 dari total ini. Meski begitu, kami sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Crystal Palace:

Belum muncul sebagai pemenang melawan Aston Villa dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 3 pertandingan liga terakhir.
Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

ℹ️ Berita Tim: Aston Villa

Mengenai absen, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Aston Villa Dean Smith dari skuad lengkap. Wesley (Cruciate Ligament Rupture) ketinggalan.

🗞️ Berita Tim: Crystal Palace

Berkat grup yang sehat dan tersedia untuk dipilih, bos Crystal Palace Roy Hodgson tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Aston vs Crystal Palace

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 02/12/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Aston Villa telah memenangkan 3 dari permainan ini dan Crystal Palace 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 8 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk The Villans dan 3 dari The Eagles. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-35 pada 12/7/2020 ketika skor akhirnya adalah Aston Villa 2-0 Crystal Palace.

Pada hari itu, Aston Villa berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Trézéguet (45 ‘, 59’).

Di sisi lain, Crystal Palace melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pertandingan itu wasitnya ialah Martin Atkinson.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Crystal Palace harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mengalahkan tim Aston Villa ini yang menurut kami harus dapat meraih kemenangan.

Untuk karena itu Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Aston Villa untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-0 atau 1-0 ya guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Aston Villa bandar memberikan odds 1.96. Sedangkan untuk Crystal Palace bandar memberikan odds 3.70. Itu artinya peluang Aston Villa untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Aston Villa memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Aston Villa -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Leicester vs Manchester United Prediksi Liga Inggris 26 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *