Imbangi Juventus, Atalanta Jaga Asa Persaingan Juara Liga


Atalanta menahan imbang Juventus dan bersaing dapatkan juara Liga

Atalanta menahan imbang Juventus dan bersaing dapatkan juara Liga

Atalanta menahan imbang Juventus dan bersaing dapatkan juara Liga – Asa Atalanta tak pupus membayangi Juventus meraih titel Serie A Italia setelah bermain imbang 1-1 melawan AC Milan di Stadion San Siro, Sabtu, 25 Juli 2020 dini hari WIB. Hasil yang tak mengecewakan bagi Atalanta meski mereka berpeluang memenangkan pertandingan. Namun peluang terbaik yang diperoleh melalui penalti Ruslan Malinovskyi digagalkan kiper Gianluigi Donnarumma. Tambahan 1 poin di laga tersebut belum memupus harapan Atalanta mengejar poin Juve. Kini, Atalanta yang bertahan di peringkat 2 mengantongi poin 75. Terpaut 5 poin dari I Bianconeri sebagai pimpinan klasemen. Dengan menyisakan 2 pertandingan, Atalanta tetap bisa menjaga persaingan.

Namun asa itu bakal pupus bila Juve berhasil meraih poin saat menjamu Sampdoria, Senin, 27 Juli 2020 dini hari WIB. Bagi Milan sendiri, hasil imbang itu agak mengecewakan karena memutus rekor kemenangan. Sebelumnya, mereka tercatat 3 kali meraih kemenangan. Namun Milan mempertahankan rekor tak pernah kalah selama 8 pertandingan terakhir atau sejak digulirkannya kompetisi di tengah pandemi Covid-19. Hasil itu juga menggagalkan Rossoneri menggeser posisi AS Roma. Dengan memiliki poin 60, Milan tertahan di peringkat 6. Mereka hanya terpaut 1 poin dari Roma yang menduduki posisi 5 atau berada di zona otomatis Liga Europa.

Meski gagal menang, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini tetap puas dengan hasil imbang itu. Menurut dia, itu merupakan poin yang ekselen bagi La Dea. 

“Ini pertandingan penting dan tak mudah menghadapi Milan. Kami kebobolan di menit-menit awal, namun akhirnya berhasil bangkit. Saya katakan ini poin yang ekselen” kata Gasperini kepada Sky Sports Italia


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *