Atalanta vs AS Roma – Prediksi Liga Italia Serie A 21 Desember 2020


Atalanta vs AS Roma

Prediksi Atalanta vs AS Roma

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Atalanta vs AS Roma. Mereka akan bertemu dalam Gewiss Stadium untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada tanggal 21/12/2020 pukul 00:00 WIB.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik Atalanta vs AS Roma bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Statistik Kedua Tim

Atalanta WLDWWD

Atalanta memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie A melawan Juventus.

Dalam laga tersebut, Atalanta memiliki 46% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Atalanta adalah Remo Freuler (57 ‘). Untuk lawan mereka, Juventus mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Federico Chiesa (29 ‘) mencetak gol untuk Juventus.

Skor terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Atalanta. La Dea telah memberi lawan sedikit, dengan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Selain itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu dapat berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Atalanta belum pernah kalah di liga dari Roma dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

AS Roma LWDLWW

AS Roma datang ke pertandingan ini setelah menang 3-1 di Serie A atas Torino dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bagi Roma, gol-gol tersebut dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan (27 ‘), Jordan Veretout (43’) dan Lorenzo Pellegrini (68 ‘). Torino melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Andrea Belotti (73 ‘) adalah pencetak gol untuk Torino.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Roma telah menjadi lawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Giallorossi tampaknya memiliki perut yang sedikit lembut.

Menjelang pertemuan ini, Roma tidak pernah menang melawan Atalanta dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 2 pertandingan terakhir di liga.

📋 Berita Tim: Atalanta

Marco Tumminello (cedera Sideband), Matteo Ruggeri (Cedera Tidak Diketahui), Mario Pasalic (Pubalgia) dan Mattia Caldara (masalah Patella) akan absen untuk manajer Atalanta Gian Gasperini.

📰 Berita Tim: AS Roma

Bos Roma Paulo Fonseca belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Javier Pastore (Bedah) dan Nicolò Zaniolo (Pecahnya Ligamen Cruciatum) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Terakhir Atalanta vs AS Roma

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 20/08/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Atalanta telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Roma 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

Jumlah gabungan 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 untuk La Dea dan 9 berasal dari i Giallorossi. Itu adalah angka rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-24 pada 15/02/2020 yang diakhiri dengan skor Atalanta 2-1 Roma.

Hari itu, Atalanta memiliki 57% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah José Luis Palomino (50 ‘) dan Mario Pašalić (59’).

Di sisi lain, Roma melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Edin Džeko (45 ‘) menjadi pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Daniele Orsato.

Prediksi

Dalam pandangan kami, Atalanta bisa dan harus mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Di sisi lain, Roma mungkin merasa sulit untuk mendobrak pertahanan mereka, tetapi apakah kita juga melihat mereka mengkonversi setidaknya sekali di sini.

Untuk karena itu Prediksi Atalanta vs AS Roma pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Atalanta untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 3-0, 3-1, atau 2-0 ya guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Atalanta bandar memberikan odds 2.40. Sedangkan untuk AS Roma bandar memberikan odds 2.90. Itu artinya peluang Atalanta untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Atalanta memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Atalanta -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Cadiz vs Getafe – Prediksi La Liga Spanyol 21 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *