Atalanta vs Crotone Prediksi Liga Italia Serie A 04 Maret 2021


Atalanta vs Crotone

Prediksi Atalanta vs Crotone

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Atalanta vs Crotone. Mereka akan bertemu dalam Gewiss  Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 04/03/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Atalanta vs Crotone silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Atalanta DWWWLW

Atalanta akan mencari hasil ulangan dari kemenangan Serie A 0-2 melawan Sampdoria.

Dalam pertandingan tersebut, Atalanta berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Atalanta, gol dicetak oleh Ruslan Malinovskyi (40 ‘) dan Robin Gosens (70’). Untuk lawan mereka, Sampdoria mendapatkan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Atalanta sering kali menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi norma. Selama setengah lusin pertandingan mereka saja, total 20 gol telah diterbangkan untuk kedua belah pihak digabungkan (dengan rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya ditorehkan oleh La Dea.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Atalanta:

Tidak terkalahkan di liga oleh Crotone dalam 8 pertandingan terakhir mereka. Lari yang layak, memang.

Belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Crotone LLLLLL

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Cagliari dalam laga Serie A, Crotone dan penggemar perjalanan mereka berharap hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Crotone memiliki 55% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Cagliari melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Leonardo Pavoletti (56 ‘) dan João Pedro (60’) mencetak gol untuk Cagliari.

Dalam sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Crotone, tiga atau lebih gol telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol untuk Crotone sama dengan 0,33. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, Crotone tanpa kemenangan tandang dalam 13 pertandingan terakhir mereka di liga. Betapa mengerikannya lari itu.

📋 Berita Tim: Atalanta

Sam Lammers (Cedera Bahu), Duván Zapata (Kontraktur), Hans Hateboer (Masalah Pergelangan Kaki) dan Bosko Sutalo (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain untuk manajer Atalanta Gian Gasperini. Marten de Roon tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

📋 Berita Tim: Crotone

Manajer Crotone Giovanni Stroppa harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Ahmad Benali (Masalah Adduktor), Koffi Djidji (Cedera Tidak Diketahui) dan Luca Cigarini (Masalah Lutut) tidak bisa bermain. Aristóteles Romero tidak akan dapat bermain dalam game ini karena diskors.

H2H Pertandingan Atalanta vs Crotone

Melihat sekilas hasil head to head masa lalu mereka sejak 22/04/2011 menunjukkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber penderitaan bagi Crotone. Mereka belum bisa meraih kemenangan sama sekali sementara Atalanta baru saja lebih kuat dari mereka, kehabisan pemenang dalam 67 persen pertandingan tersebut.

Sebanyak 20 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 14 di antaranya untuk La Dea dan 6 dari Crotone. Itu rata-rata gol per pertandingan 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-6 pada 31/10/2020 ketika Crotone 1-2 Atalanta berakhir.

Pada hari itu, Crotone berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Simeon Nwankwo (40 ‘).

Di sisi lain, Atalanta melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Luis Muriel (26 ‘, 38’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Federico Dionisi.

Prediksi

Kami merasa Crotone pasti akan mampu mencetak gol melawan tim Atalanta ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Oleh karena itu, Kami memprediksi Atalanta vs Crotone pada Liga Italia Serie A ini, peluang Atalanta untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Atalanta untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Atalanta bandar memberikan odds 1.17. Sedangkan untuk Crotone bandar memberikan odds 12.50. Itu artinya peluang Atalanta untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Atalanta memberikan fur -2.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Crotone +2.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: AC Milan vs Udinese Prediksi Liga Italia Serie A 04 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.