Atalanta vs Hellas Verona Prediksi Liga Italia Serie A 19 April 2022


Atalanta vs Hellas Verona

Prediksi Atalanta vs Hellas Verona

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Atalanta vs Hellas Verona. Mereka akan bertemu dalam Gewiss Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 19/04/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Atalanta vs Hellas Verona silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Atalanta WWLDLL

Atalanta akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 0-2 di Liga Europa dalam pertandingan sebelumnya melawan RB Leipzig.

Dalam laga tersebut, Atalanta berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 16 kali percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. RB Leipzig memiliki 11 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Christopher Nkunku (18′, 87′) adalah pencetak gol untuk RB Leipzig.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Atalanta asuhan Gian Gasperini telah mencetak 5 gol, jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 0,83.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Atalanta:

Belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Hellas Verona dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Hellas Verona WDLDWL

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Inter Milan di kompetisi Serie A, Hellas Verona dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Inter Milan mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nicolò Barella (22′) dan Edin Džeko (30′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Hellas Verona telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Hellas Verona memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Tren seperti itu tentu saja tidak bisa dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

Datang ke kontes ini, Hellas Verona belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Berita Tim: Atalanta

Rafael Tolói (Masalah otot), Joakim Maehle (Apendiktomi), Josip Ilicic (Depresi) dan Bryan Cabezas (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain untuk manajer Atalanta Gian Gasperini.

Berita Tim: Hellas Verona

Manajer Hellas Verona Igor Tudor harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Diego Coppola (Distorsi pergelangan kaki), Ivor Pandur (Cedera Bahu), Alessandro Berardi (Patah tangan) dan Pawel Dawidowicz (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan tampil.

H2H Pertandingan Atalanta vs Hellas Verona

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 18/03/2018 memberi tahu kita bahwa Atalanta telah memenangkan 4 di antaranya & Hellas Verona 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 19 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 13 di antaranya dari La Dea dan 6 untuk Verona. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie A hari ke-17 pada 12/12/2021 yang berakhir dengan skor di Hellas Verona 1-2 Atalanta.

Pada hari itu, Hellas Verona memiliki 53% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Giovanni Simeone (22′).

Untuk lawan mereka, Atalanta mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Aleksei Miranchuk (37′) dan Teun Koopmeiners (62′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Juan Luca Sacchi.

Prediksi

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Atalanta kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Oleh karena itu, kami memprediksi Atalanta vs Hellas Verona pada Liga Italia Serie A ini. Peluang Atalanta untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Atalanta untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Atalanta bandar memberikan odds 1.63. Sedangkan untuk Hellas Verona bandar memberikan odds 5.00. Itu artinya peluang Atalanta untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Atalanta memberikan fur -1.00 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Atalanta -1.00 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Napoli vs Roma Prediksi Liga Italia Serie A 19 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.