Atalanta vs Napoli – Prediksi Liga Serie A 22 Februari 2021


Atalanta vs Napoli

Prediksi Atalanta vs Napoli

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Atalanta vs Napoli. Mereka akan bertemu dalam Gewiss Stadium Stadium untuk pertandingan Liga Seria A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 22/02/2021 pukul 00:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Atalanta vs Napoli silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Atalanta WLDDWW

Atalanta, terdukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak yang sama setelah sukses dalam Serie A 0-1 melawan Cagliari.

Pada pertandingan tersebut, Atalanta memiliki 64% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atalanta adalah Luis Muriel (90 ‘). Cagliari mendapatkan 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Atalanta sering kali menjadi perselingkuhan baru-baru ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi ciri khasnya. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya ditorehkan oleh La Dea. Pola semacam itu tentu saja tidak dijamin akan diterapkan di sini.

Jelang laga ini, Atalanta belum pernah menang di kandang dalam 3 laga terakhirnya di liga.

SSC Napoli WDLLWL

Menyusul dari kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Granada dalam laga Liga Europa, Napoli dan para pendukung perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 62% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Granada CF melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Yangel Herrera (19 ‘) dan Kenedy (21’) mencetak gol untuk Granada.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Gennaro Gattuso SSC Napoli telah mencetak total 5 kali sehingga menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 0,83.

Menjelang pertemuan ini, SSC Napoli belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

📰 Berita Tim: Atalanta

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Atalanta Gian Gasperini dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Hans Hateboer (masalah pergelangan kaki) ketinggalan.

📋 Berita Tim: Napoli

Manajer Napoli Gennaro Gattuso harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Diego Demme (Cedera Hamstring), Elseid Hysaj (Masalah Betis), David Ospina (Masalah Adductor), Andrea Petagna (Cedera Tidak Diketahui), Konstantinos Manolas (Distorsi pergelangan kaki), Dries Mertens (Cedera Pergelangan Kaki) dan Hirving Lozano (Cedera Hamstring) adalah nama yang tidak akan ada di lembar tim.

↔️ H2H Pertandingan Atalanta vs Napoli

Sekilas tentang pertemuan head to head terbaru mereka sejak 22/04/2019 menunjukkan bahwa Atalanta telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Napoli 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 di antaranya dari La Dea dan 8 dari Partenopei. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Prediksi

Kami berpikir bahwa Napoli mungkin akan memiliki pekerjaan berat untuk mencetak gol saat melawan tim Atalanta. Kami rasa tim Atalanta saat ini menurut kami harus unggul.

Karena itu, Prediksi Atalanta vs Napoli pada Liga Italia Serie A ini, peluang Atalanta untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Atalanta untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Atalanta bandar memberikan odds 1.79. Sedangkan untuk Napoli bandar memberikan odds 4.40. Itu artinya peluang Atalanta untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Atalanta memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Atalanta -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: AC Milan vs Inter Prediksi Liga Italia Serie A 21 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.