Atalanta vs Napoli – Prediksi Coppa Italia 11 Februari 2021


Atalanta vs Napoli

Prediksi Atalanta vs Napoli

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Atalanta vs Napoli. Mereka akan bertemu dalam Gewiss Stadium untuk pertandingan Coppa Italia. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 11/02/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Atalanta vs Napoli silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Atalanta DWWLDD

Atalanta akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 3-3 di Serie A melawan Torino. Dalam pertandingan itu, Atalanta berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Atalanta, gol dicetak oleh Josip Iličić (14 ‘) dan Luis Muriel (21’). Di sisi lain, Torino melakukan 21 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Salvatore Sirigu (19 ‘Gol bunuh diri), Andrea Belotti (42’), Bremer (45 ‘) dan Federico Bonazzoli (84’) mencetak gol untuk Torino. Pertandingan dengan Atalanta biasanya menjadi urusan yang mengasyikkan belakangan ini dengan antisipasi skor tinggi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah mengalir untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya berasal dari La Dea. Meskipun itu mungkin menarik, kami sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

SSC Napoli LLWWDL

Sejak kalah dalam laga terakhirnya melawan Genoa di kompetisi Serie A, Napoli dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini. Dalam pertandingan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 26 percobaan ke gawang dengan 9 upaya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SSC Napoli adalah Matteo Politano (79 ‘). Genoa melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Goran Pandev (11 ‘, 26’) adalah pencetak gol untuk Genoa. Selama enam pertandingan terakhir mereka, Gennaro Gattuso SSC Napoli telah mencetak 8 gol – menghasilkan rata-rata 1,33 gol per pertandingan.

📋 Berita Tim: Atalanta

Joakim Maehle (Cedera Kaki) dan Bosko Sutalo (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk bos Atalanta Gian Gasperini.

📋 Berita Tim: Napoli

Bos Napoli Gennaro Gattuso harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Faouzi Ghoulam (virus Corona), Kalidou Koulibaly (virus Corona), Konstantinos Manolas (Distortion of the ankle) dan Dries Mertens (Ankle Injury) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Atalanta vs Napoli

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 03/12/2018, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Atalanta memenangkan 2 pertandingan tersebut, Napoli 2 dan 2 imbang dalam waktu normal.

17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 untuk La Dea dan 9 milik Partenopei. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Prediksi

Kami merasa Napoli cukup mampu untuk mencetak gol melawan barisan Atalanta ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Oleh karena itu prediksi Atalanta vs Napoli pada Coppa Italia ini, peluang Atalanta untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Atalanta untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Atalanta bandar memberikan odds 1.77. Sedangkan untuk Napoli bandar memberikan odds 4.20. Itu artinya peluang Atalanta untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Atalanta memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Atalanta -0.75 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Everton vs Tottenham Hotspur – Prediksi FA Cup 11 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.