Atalanta vs Torino Prediksi Liga Italia Serie A 28 April 2022


Atalanta vs Torino

Prediksi Atalanta vs Torino

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Atalanta vs Torino. Mereka akan bertemu dalam Gewiss Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 28/04/2022 pukul 01:15 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Atalanta vs Torino silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Atalanta LDLLLW

Atalanta berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-3 Serie A atas Venezia.

Dalam pertandingan itu, Atalanta berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Atalanta, pencetak golnya adalah Mario Pašalić (44′), Duván Zapata (47′) dan Luis Muriel (63′). Venezia memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Domen rnigoj (80′) mencetak gol untuk Venezia.

Atalanta mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Atalanta telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, tren semacam itu tidak pasti akan dibawa ke game berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, Atalanta tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Torino dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Torino DLWDDW

Torino akan datang ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Serie A dengan kekalahan Spezia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Torino berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Torino adalah Saša Lukic (4′, 69′). Di sisi lain, Spezia mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Rey Manaj (97′) menjadi pencetak gol bagi Spezia.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para pemain bertahan Torino telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam jangka waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 5.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Torino:

Tidak pernah kalah dari Atalanta ketika mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir.

Berita Tim: Atalanta

Joakim Maehle (Apendektomi), Bryan Cabezas (Pecahnya Ligamen Cruciate), Josip Ilicic (Depresi), Ruslan Malinovskyi (Masalah Lutut), Rafael Tolói (Masalah otot) dan Giuseppe Pezzella (Robek pada otot abduktor) tidak tersedia untuk pelatih Atalanta Gian Gasperini.

Berita Tim: Torino

Bos Torino Ivan Jurić memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Tommaso Pobega (Distorsi pergelangan kaki), Armando Izzo (Cedera Hamstring), Magnus Warming (Masalah otot), Simone Zaza (Masalah Lutut), Andrea Belotti (Cedera otot Biceps femoris) dan Mohamed Fares (Cedera Cruciate Ligament) belum siap. pilihan.

H2H Pertandingan Atalanta vs Torino

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 23/02/2019 memberi tahu kita bahwa Atalanta telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Torino 2, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 29 secara keseluruhan yang rata-rata 4,83 gol per pertandingan.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari 1 pada 21/08/2021 yang berakhir dengan skor Torino 1-2 Atalanta.

Dalam pertandingan itu, Torino berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Andrea Belotti (79′).

Untuk lawan mereka, Atalanta mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Luis Muriel (6′) dan Roberto Piccoli (93′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniele Chiffi.

Prediksi

Kami percaya bahwa Atalanta kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu ketika mereka bermain melawan Torino, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, kami memprediksi Atalanta vs Torino pada Liga Italia Serie A  ini. Peluang Atalanta untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Atalanta untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Atalanta bandar memberikan odds 1.58. Sedangkan untuk Torino bandar memberikan odds 5.80. Itu artinya peluang Atalanta untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Atalanta memberikan fur -1.00 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Atalanta 1.00 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Liverpool vs Villareal Prediksi Liga Champions 28 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.