Atalanta vs Torino – Prediksi Seri A 6 Februari 2021


Atalanta vs Torino

Prediksi Atalanta vs Torino

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Atalanta vs Torino. Mereka akan bertemu dalam Gewiss stadium untuk pertandingan Seri A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 06/02/2021 pukul 21:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Atalanta vs Torino silahkan gulir ke bawah

Statistik Kedua Tim

Atalanta WDDWWL

Atalanta akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-3 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Lazio.

Dalam pertandingan itu, Atalanta berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atalanta adalah Mario Pašalić (79 ‘). Untuk lawan mereka, Lazio melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Adam Marušić (3 ‘), Joaquín Correa (51’) dan Vedat Muriqi (82 ‘) mencetak gol untuk Lazio.

Atalanta asuhan Gian Gasperini telah mencetak 11 gol selama 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama adalah 7.

Melihat fakta pra pertandingan, Atalanta:

Belum pernah dikalahkan di liga oleh Torino dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Torino DLDDDD

Pada pertandingan sebelumnya, Torino bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan tersebut, Torino memiliki 51% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Torino adalah Andrea Belotti (88 ‘). Untuk lawan mereka, Fiorentina melakukan 8 percobaan ke gawang dengan salah satunya tepat sasaran. Franck Ribéry (67 ‘) adalah pencetak gol untuk Fiorentina.

Dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan Torino, jumlah gol yang relatif rendah telah terjadi antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu menghasilkan 1,67 gol, dengan jumlah gol rata-rata oleh Il Toro sama dengan 0,67.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Torino:

belum pernah dikalahkan oleh Atalanta saat mereka bermain tandang di 2 pertandingan sebelumnya di liga.

belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

ℹ️ Berita Tim: Atalanta

Hans Hateboer (masalah pergelangan kaki) dan Bosko Sutalo (cedera pergelangan kaki) tidak akan ambil bagian untuk manajer Atalanta Gian Gasperini. Marco Sportiello tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

🗞️ Berita Tim: Torino

Manajer Torino, Davide Nicola, harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Mërgim Vojvoda (Cedera Bahu) dan Armando Izzo (Cedera Kepala) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Atalanta vs Torino

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 22/04/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Atalanta telah memenangkan 3 di antaranya dan Torino 2, dengan jumlah pertandingan yang seri adalah 1.

Banyak gol terlihat dalam game-game itu, juga – 23 di antaranya dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari kedua pada 26/09/2020 yang diakhiri dengan skor Torino 2-4 Atalanta.

Dalam pertandingan itu, Torino berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol adalah Andrea Belotti (11 ‘, 43’).

Atalanta melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Papu Gómez (13 ‘), Luis Muriel (21’), Hans Hateboer (42 ‘) dan Marten de Roon (54’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Massimiliano Irrati.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Atalanta bisa dan harus mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, Torino juga mungkin akan kesulitan untuk menghancurkan pertahanan mereka meskipun kami pikir ada kemungkinan bahwa mereka akan mengkonversi setidaknya sekali di sini.

Prediksi Atalanta vs Torino pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Atalanta untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 3-1 atau 3-0 ya guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Atalanta bandar memberikan odds 1.43. Sedangkan untuk Torino bandar memberikan odds 6.60. Itu artinya peluang Atalanta untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Atalanta memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Atalanta -1.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Newcastle United vs Southampton – Prediksi Liga Inggris 6 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.