Athletic Bilbao vs Betis – Prediksi La Liga Spanyol 24 November 2020


Athletic Bilbao vs Betis

Prediksi Athletic Bilbao vs Betis

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Athletic Bilbao vs Betis. Mereka akan bertemu dalam Estadio San Mamés untuk pertandingan La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 24/11/2020 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Athletic Bilbao vs Betis silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Athletic Bilbao LLWLWL

Athletic Bilbao akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 2-1 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Real Valladolid.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 2 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Athletic Bilbao adalah Williams (86 ‘). Untuk lawan mereka, Real Valladolid melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Fabián Orellana (19 ‘) dan Maranhão (48’) mencetak gol untuk Real Valladolid.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Athletic Bilbao berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Los Leones telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol selama waktu itu.

Menjelang pertandingan ini, Athletic Bilbao tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Real Betis LWLLWL

Menyusul kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Barcelona dalam aksi La Liga, Real Betis akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Real Betis memiliki 41% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Real Betis, pencetak golnya adalah Antonio Sanabria (45 ‘) dan Loren (73’). FC Barcelona mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Ousmane Dembélé (22 ‘), Antoine Griezmann (49’), Lionel Messi (61 ‘, 82’) dan Pedri (90 ‘) mencetak gol untuk Barcelona.

Melihat performa mereka, dan Real Betis telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 14 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Béticos tampaknya memiliki perut yang lembut. Tren itu mungkin tidak akan bertahan hingga game berikutnya, tentu saja.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Real Betis:

Belum mencatatkan kemenangan melawan Athletic Bilbao saat mereka melawan mereka di tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir. Bukan rekor tandang terbaik.
Belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

H2H Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao vs Real Betis

Tinjauan dari pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 22/12/2017 menunjukkan bahwa Athletic Bilbao telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Real Betis 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Jumlah gabungan 15 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 10 di antaranya dari Los Leones dan 5 untuk Béticos. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua belah pihak ini adalah pertandingan La Liga hari ke-30 pada 20/06/2020 yang berakhir dengan skor di Athletic Bilbao 1-0 Real Betis.

Saat itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 12 upaya tepat sasaran dengan 3 upaya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Iñigo Martínez (7 ‘).

Untuk lawannya, Real Betis melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Valentín Pizarro Gómez.

🗞️ Berita Tim: Athletic Bilbao

Yuri Berchiche (virus Corona) dan Jokin Ezkieta (virus Corona) tidak akan ambil bagian untuk gaffer Bilbao Gaizka Garitano.

ℹ️ Berita Tim: Real Betis

Manajer Real Betis Manuel Pellegrini belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Sidnei (Cedera Otot), Víctor Camarasa (Pecahnya Ligamen Cruciatum), Nabil Fekir (Masalah Otot), Aïssa Mandi (Virus Corona) dan Sergio Canales (Cedera Otot) ketinggalan di sini.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa Real Betis harus tampil bagus untuk mencetak gol melawan barisan Athletic Bilbao ini yang menurut kami akan mencetak gol & tetap di atas.

Jadi prediksi Athletic Bilbao vs Betis pada La Liga Spanyol ini, mungkin Betis akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Betis untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Athletic Bilbao bandar memberikan odds 2.02. Sedangkan untuk Betis bandar memberikan odds 3.80. Itu artinya peluang Athletic Bilbao untuk menang lebih besar. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Athletic Bilbao memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Betis +0.75.

Baca juga: Wolves vs Southampton – Prediksi Liga Inggris 24 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.