Athletic Bilbao vs Celta Prediksi La Liga Spanyol 5 Desember 2020


Athletic Bilbao vs Celta Vigo

Prediksi Athletic Bilbao vs Celta Vigo

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Athletic Bilbao vs Celta Vigo. Mereka akan bertemu dalam Estadio San Mamés untuk pertandingan La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 05/12/2020 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Athletic Bilbao vs Celta Vigo silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Athletic Bilbao WLWLWD

Athletic Bilbao akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 La Liga vs Getafe.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 5 upaya tepat sasaran dengan 2 upaya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Athletic Bilbao adalah Villalibre (9 ‘). Getafe CF melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ángel Rodríguez (75 ‘) adalah pencetak gol untuk Getafe.

Athletic Bilbao Gaizka Garitano telah merayakan 10 kali mencetak gol dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak ke arah mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Athletic Bilbao:

Belum pernah menang melawan Celta Vigo dalam 2 pertandingan liga mereka sebelumnya.
Belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Celta Vigo LDLDLW

Celta Vigo menuju pertemuan setelah kemenangan 3-1 La Liga untuk mengalahkan Granada di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Celta Vigo berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 8 percobaan tepat sasaran. Untuk Celta Vigo, gol dicetak oleh Nolito (27 ‘), Miguel Baeza (81’) dan Fran Beltrán (85 ‘). Di sisi lain, Granada CF melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Luis Suárez (25 ‘) adalah pencetak gol untuk Granada.

Celta Vigo tidak memiliki masalah dalam membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka pasti akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Os Celestes memiliki masalah sendiri di belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Celta Vigo:

Belum pernah mengalahkan Athletic Bilbao saat mereka melawan mereka di tandang dalam 8 pertandingan liga terakhir. Rekor tandang yang buruk.
Belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Siapa yang tahu berapa lama bisa bertahan juga.

📋 Berita Tim: Athletic Bilbao

Bos Athletic Bilbao Gaizka Garitano akan berterima kasih karena tidak ada kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

ℹ️ Berita Tim: Celta Vigo

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih, bos Celta Vigo tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao vs Celta

Melihat statistik untuk duel head to head mereka yang dimulai pada 05/11/2017, tidak ada klub yang keluar sebagai juara secara keseluruhan dengan Athletic Bilbao memenangkan 2 pertandingan tersebut, Celta Vigo 2 dan 2 imbang dalam waktu normal.

Sebanyak 16 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 dari Los Leones dan 8 untuk Os Celestes. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga hari ke-20 pada 19/01/2020 yang diakhiri dengan skor Athletic Bilbao 1-1 Celta Vigo.

Dalam kesempatan itu, Athletic Bilbao memiliki 61% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Raúl García (76 ‘).

Celta Vigo melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Rafinha (56 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah David Medié Jiménez.

Prediksi

Kami percaya bahwa Celta Vigo cukup berbahaya untuk menghancurkan pakaian Athletic Bilbao ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Jadi prediksi Athletic Bilbao vs Celta Vigo pada La Liga Spanyol ini, mungkin Bilbao akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Athletic Bilbao untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 1-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Athletic Bilbao bandar memberikan odds 2.20. Sedangkan untuk Celta Vigo bandar memberikan odds 3.35. Itu artinya peluang Athletic Bilbao untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Athletic Bilbao memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Athletic Bilbao -0.25.

Baca juga: Hertha vs Union Berlin – Bundesliga Liga Jerman 5 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.