Athletic Bilbao vs Getafe – Prediksi La Liga Spanyol 26 Januari 2021


Athletic Bilbao vs Getafe

Prediksi Athletic Bilbao vs Getafe

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Athletic Bilbao vs Getafe. Mereka akan bertemu dalam Estadio San Mamés untuk pertandingan La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 26/01/2021 pukul 04:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Athletic Bilbao vs Getafe silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Athletic Bilbao LWLWWW 📈

Athletic Bilbao berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses Copa del Rey 1-2 melawan Ibiza.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 10 upaya tepat sasaran dengan 3 upaya tepat sasaran. Untuk Athletic Bilbao, gol dicetak oleh Raúl García (52 ‘) dan Unai Núñez (90’). Ibiza melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, jarang sekali Athletic Bilbao berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Los Leones telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam prosesnya. Tren seperti itu tentu saja tidak akan terus berlanjut sampai di sini.

Untuk yang satu ini, Athletic Bilbao belum pernah menang melawan Getafe dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga.

Getafe DLLLWW

Getafe akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di La Liga melawan SD Huesca di pertandingan sebelumnya.

Dalam permainan itu, Getafe memiliki 48% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Getafe adalah Mauro Arambarri (69 ‘). Di sisi lain, SD Huesca mendapatkan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Getafe telah dikalahkan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 5 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Azulones pasti bisa melakukan lebih baik.

Menuju kontes ini, Getafe belum pernah dikalahkan oleh Athletic Bilbao dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan liga terakhir.

📋 Berita Tim: Athletic Bilbao

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Athletic Bilbao Marcelino García Toral dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Peru Nolaskoain (Cedera Pergelangan Kaki) absen.

📋 Berita Tim: Getafe

Bos Getafe José Bordalás harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Mathías Olivera (Knock), Erick Cabaco (Knock), Darío Poveda (Cruciate Ligament Rupture) dan Enes Ünal (Hamstring Injury) tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao vs Getafe

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 19/01/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Athletic Bilbao telah memenangkan 0 dari pertandingan ini dan Getafe 2, dengan jumlah seri 4 kali.

Sebanyak 13 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 dari Los Leones dan 8 diciptakan oleh Azulones. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan hari ke 11 di La Liga pada 29/11/2020 yang berakhir dengan Getafe 1-1 Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan tersebut, Getafe berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ángel Rodríguez (75 ‘).

Athletic Bilbao mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Villalibre (9 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Mario Melero López.

Prediksi

Kami merasa Getafe cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Athletic Bilbao ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Jadi prediksi Athletic Bilbao vs Getafe pada La Liga Spanyol ini, mungkin Athletic Bilbao akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Athletic Bilbao untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Athletic Bilbao bandar memberikan odds 2.31. Sedangkan untuk Getafe bandar memberikan odds 3.60. Itu artinya peluang Athletic Bilbao untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Athletic Bilbao memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Athletic Bilbao -0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Wolves vs Tottenham Prediksi Liga Inggris 28 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.