Athletic Bilbao vs Huesca – Prediksi La Liga Spanyol 19 Desember 2020


Athletic Bilbao vs Huesca

Prediksi Athletic Bilbao vs Huesca

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Athletic Bilbao vs Huesca. Mereka akan bertemu dalam Estadio San Mamés untuk pertandingan La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 19/12/2020 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Athletic Bilbao vs Huesca silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Athletic Bilbao LWDLDL

Athletic Bilbao akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Athletic Bilbao adalah Ander Capa (52 ‘). Real Madrid CF mendapatkan 18 percobaan tepat sasaran dengan 5 percobaan tepat sasaran. Toni Kroos (45 ‘) dan Karim Benzema (74’, 90 ‘) mencetak gol untuk Real Madrid.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Athletic Bilbao tidak kebobolan. Faktanya, Los Leones telah mencetak gol lawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 10 gol di sepanjang jalan. Kami harus melihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak di pertandingan berikutnya.

SD Huesca DDLDWW

SD Huesca akan menghadapi pertandingan ini menyusul kemenangan 2-3 Copa del Rey dalam kekalahan dari Marchamalo di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SD Huesca memiliki 76% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol untuk SD Huesca adalah Rafa Mir (9 ‘, 94’, 111 ‘). Untuk lawan mereka, Marchamalo mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pertandingan memasuki babak perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh SD Huesca.

Statistik menceritakan kisahnya, dan SD Huesca telah dicetak melawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Secara defensif, Oscar memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa SD Huesca:

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhir mereka.
Tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

📰 Berita Tim: Athletic Bilbao

Bos Athletic Bilbao Gaizka Garitano tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

🗞️ Berita Tim: SD Huesca

Dari kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih SD Huesca Míchel Sánchez. Antonio Valera (Cedera Bahu) absen untuk pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao vs Huesca

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke 24 La Liga pada 18/02/2019 yang diakhiri dengan skor SD Huesca 0-1 Athletic Bilbao.

Saat itu, SD Huesca memiliki 50% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Athletic Bilbao melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Raúl García (19 ‘) menjadi pencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh José María Sánchez Martínez.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa SD Huesca memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan tim Athletic Bilbao ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Jadi prediksi Athletic Bilbao vs Huesca pada La Liga Spanyol ini, mungkin Athletic Bilbao akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Athletic Bilbao untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 2-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Athletic Bilbao bandar memberikan odds 1.93. Sedangkan untuk Huesca bandar memberikan odds 4.20. Itu artinya peluang Athletic Bilbao untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Athletic Bilbao memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Athletic Bilbao -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Union Berlin vs Dortmund Prediksi Bundesliga 19 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.