Athletic Bilbao vs Valladolid Prediksi La Liga Spnayol 29 April 2021


Athletic Bilbao vs Valladolid

Prediksi Athletic Bilbao vs Valladolid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Athletic Bilbao vs Valladolid. Mereka akan bertemu dalam Estadio San Mamés  untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 29/04/2021 pukul 00:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Athletic Bilbao vs Valladolid pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Athletic Bilbao LDDLDW

Athletic Bilbao berharap untuk menang lagi setelah sukses La Liga 2-1 melawan Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Athletic Bilbao, pencetak golnya adalah Álex Berenguer (8 ‘) dan Iñigo Martínez (86’). Di sisi lain, Atlético de Madrid melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Stefan Savić (77 ‘) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

Athletic Bilbao belum memiliki statistik serangan yang mengesankan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan 3 vs lawan selama enam pertandingan mereka sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Los Leones juga telah melihat penghitungan gol melawan mereka menjadi 7. Tren seperti itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya, namun.

Menjelang pertemuan ini, Athletic Bilbao belum terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Real Valladolid DDLLDD 📉

Pada pertandingan sebelumnya, Real Valladolid bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga melawan Cádiz.

Dalam pertandingan tersebut, Real Valladolid berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Valladolid adalah Óscar Plano (14 ‘). Cádiz melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Juan Cala (64 ‘) mencetak gol untuk Cádiz.

Melihat performa mereka, dan Real Valladolid telah mencetak gol lawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Pucela tentu punya ruang untuk perbaikan.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Real Valladolid:

belum pernah menang melawan Athletic Bilbao dalam pertandingan tandang untuk 7 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang terbaik.

Tetap tak terkalahkan oleh Athletic Bilbao dalam pertandingan yang dimainkan tandang untuk 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

ℹ️ Berita Tim: Athletic Bilbao

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang menjadi perhatian manajer Athletic Bilbao Marcelino García Toral dari satu set lengkap pemain. Peru Nolaskoain (Cedera Pergelangan Kaki) absen.

ℹ️ Berita Tim: Real Valladolid

Manajer Valladolid Sergio González harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Javi Sánchez (Robek di otot penculik) dan Raúl Carnero (Cedera Lutut) tidak bisa bermain.

H2H Pertandingan Athletic Bilbao vs Valladolid

Melihat pertemuan head to head mereka sebelum 20/01/2014, tidak ada klub yang berada di puncak secara keseluruhan dengan Athletic Bilbao memenangkan 2 pertandingan tersebut, Real Valladolid 2 dan 2 imbang dalam waktu regulasi.

Jumlah gabungan 19 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk Los Leones dan 8 dicetak oleh Pucela. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 9 pada 08/11/2020 yang diakhiri dengan skor Real Valladolid 2-1 Athletic Bilbao.

Dalam kesempatan itu, Real Valladolid memiliki 30% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Fabián Orellana (19 ‘) dan Maranhão (48’).

Untuk lawan mereka, Athletic Bilbao mendapat 17 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Iñaki Williams (86 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh César Soto Grado.

Prediksi

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Real Valladolid kemungkinan besar akan mencetak gol melawan tim Athletic Bilbao ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi Athletic Bilbao vs Valladolid pada La Liga Spanyol ini, peluang Athletic Bilbao untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Athletic Bilbao untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Athletic Bilbao bandar memberikan odds 2.00. Sedangkan untuk Valladolid bandar memberikan odds 3.85. Itu artinya peluang Athletic Bilbao untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Athletic Bilbao memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Central Coast vs Brisbane Roar Prediksi Australia Liga A 28 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.