Athletic Bilbao vs Villarreal Prediksi La Liga Spanyol 22 Februari 2021


Athletic Bilbao vs Villarreal

Prediksi Athletic Bilbao vs Villarreal

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Athletic Bilbao vs Villarreal. Mereka akan bertemu dalam Estadio San Mamés Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 22/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Athletic Bilbao vs Villarreal silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Athletic Bilbao WLDDDW

Penggemar Athletic Bilbao ingin mengulangi hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan La Liga 0-4 versus Cádiz.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Athletic Bilbao, gol dicetak oleh Álex Berenguer (4 ‘, 29’), Unai López (15 ‘) dan Iñaki Williams (52’). Cádiz melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Tidak jarang dalam pertandingan terakhir ini Athletic Bilbao menunjukkan kekuatan pertahanan. Faktanya, Los Leones telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol di jalan. Menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Athletic Bilbao:

tidak terkalahkan di liga oleh Villarreal dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Villarreal WDLDLW ⚖

Villarreal akan memasuki pertandingan ini setelah menang 0-2 di Liga Europa saat mereka mengalahkan Red Bull Salzburg di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Villarreal memiliki 53% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Villarreal, gol tersebut dicetak oleh Paco Alcácer (41 ‘) dan Fernando Niño (71’). Untuk lawan mereka, FC Red Bull Salzburg melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Villarreal Unai Emery telah mencetak 7 gol – memberi mereka gol yang dicetak rata-rata per pertandingan 1,17.

Melihat fakta prapertandingan, Villarreal:

Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

ℹ️ Berita Tim: Athletic Bilbao

Iñigo Vicente (virus Corona), Peru Nolaskoain (pergelangan kaki terkilir) dan Mikel Balenziaga (Ketegangan) tidak akan bisa bermain untuk manajer Bilbao Marcelino García Toral.

ℹ️ Berita Tim: Villarreal

Manajer Villarreal Unai Emery harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Francis Coquelin (Cedera Pergelangan Kaki), Mario Gaspar (Cedera Otot), Alberto Moreno (Pecahnya Ligamen Cruciatum) dan Vicente Iborra (Pecah Ligamen Cruciatum) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Athletic Bilbao vs Villarreal

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 09/04/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Athletic Bilbao telah memenangkan 2 dari mereka & Villarreal 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 12 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 6 dari Los Leones dan 6 dari El Submarino Amarillo. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebanyak 2.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke-15 pada 22/12/2020 yang diakhiri dengan skor Villarreal 1-1 Athletic Bilbao.

Pada kesempatan itu, Villarreal memiliki 65% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Yeremi Pino (74 ‘).

Untuk lawan mereka, Athletic Bilbao mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Iñaki Williams (19 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah David Medié Jiménez.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Villarreal dan Athletic Bilbao bisa mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Oleh karena itu, Prediksi Athletic Bilbao vs Villarreal pada  La Liga Spanyol ini, peluang Villarreal untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Villarreal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 0-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Athletic Bilbao bandar memberikan odds 2.61. Sedangkan untuk Villarreal bandar memberikan odds 2.96. Itu artinya peluang Athletic Bilbao untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Villarreal +0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Benevento vs AS Roma Prediksi Liga Italia Serie A 22 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *