Prediksi: La Liga Spanyol Laga Derby Madrid


Atletico Madrid akan bertarung dengan sang rival Real Madrid
Atletico Madrid akan bertarung dengan sang rival Real Madrid
Atletico Madrid akan bertarung dengan sang rival Real Madrid

Atletico Madrid akan bertarung dengan sang rival Real Madrid

Atletico Madrid akan bertarung dengan sang rival Real Madrid – Derby ketat di La Liga Spanyol yang mempertemukan dua tim papan atas, Atletico Madrid dan Real Madrid. Pada El Derbi Madrileno edisi pertama musim ini, Atletico sedikit diunggulkan saat menjamu rival satu kota di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 29 September 2019 dini hari WIB. Madrid yang saat ini menguasai tahta klasemen memang tengah menanjak. Usai kekalahan 0-3 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions, Los Blancos bangkit dengan meraih kemenangan atas Sevilla dan Osasuna. Sukses itu mengantarkan mereka ke posisi puncak. Sebaliknya, Atletico sempat memetik hasil mengecewakan setelah tiga kali gagal meraih kemenangan. Mereka akhirnya memutus tren buruk itu setelah mengalahkan Mallorca 2-0.

Pelatih Atletico Diego Simeone akan menggelar skema 4-4-2 dengan mengandalkan kuartet Kieran Trippier dan Renan Lodi sebagai full backs. Sedangkan Stefan Savic dan Jose Maria Gimenez menempati posisi sebagai bek tengah. Di tengah, Thomas Lemar yang sudah pulih dari cedera akan duduk di bench. Sedangkan Vitolo dan kapten Koke beroperasi di sisi kanan dan kiri lini tengah. Sedangkan Saul Niguez dan Thomas Partey berada di tengah. Duet lini depan mengandalkan striker Diego Costa yang kembali menunjukkan ketajamannya setelah cukup lama tak mencetak gol. Dia berduet dengan bintang muda Portugal, Joao Felix.

Madrid kembali diperkuat Luka Modric dan Isco yang telah pulih dari cedera. Namun keduanya bakal duduk di bench di derby ini. Demikian pula Marcelo tampaknya tidak menjadi starter. Sedangkan Rodrygo tidak masuk skuat karena memperkuat tim Castilla Madrid. Pelatih Zinedine Zidane akan memakai formasi 4-2-3-1 di laga tersebut. Mantan kiper Atletico, Thibaut Courtois, akan berdiri di bawah mistar. Bek Dani Carvajal dan Raphael Varane kembali menjadi pilihan pertama. Mereka bahu-membahu dengan kapten Sergio Ramos dan Nacho.

Tren positif Madrid

Gelandang bertahan Casemiro dan Toni Kroos akan menjadi pilihan pertama untuk memotong serangan Atletico. Sedangkan James Rodriguez akan menjalankan peran no 10 sebagai pengatur permainan tim sekaligus berada di belakang Karim Benzema yang menjadi ujung tombak tunggal. Pemain sayap Gareth Bale bermain di kanan dan Eden Hazard berada di kiri. Madrid memiliki peluang melanjutkan tren positif dengan mengambil poin di laga tandang ini. Atletico tetap harus mewaspadai Madrid karena kepercayaan diri Los Merengues memang kian kuat. Terutama setelah mereka menduduki posisi puncak.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *