Atletico Madrid Berhasil Menahan Laju Barcelona


Atletico Madrid tahan imbang Barcelona dengan skor 2-2

Atletico Madrid tahan imbang Barcelona dengan skor 2-2

Atletico Madrid tahan imbang Barcelona dengan skor 2-2 – Atletico Madrid menahan Barcelona 2-2 setelah tercipta 3 penalti dan 1 gol bunuh diri di pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Rabu, 1 Juli 2020 di hari WIB. Hasil imbang itu menggagalkan Barca mengudeta Real Madrid yang bertahta di puncak klasemen. Barca gagal merebut posisi Madrid setelah kembali kehilangan poin untuk ke-2 kali secara berturut-turut. Sebelumnya, mereka hanya bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo. Kini, Barca kembali meraih 1 poin. Hasil yang mengecewakan karena kegagalan itu terjadi di laga kandang. Barca pun tetap menduduki peringkat 2 dengan poin 71. Mereka terpaut 1 poin dari Madrid yang akan menghadapi tamunya Getafe, Kamis, 2 Juli 2020 dini hari WIB.

Bila kembali meraih kemenangan, Madrid bakal kian menjauh dari Barca. Pelatih Barca Quique Setien pun mengakui timnya kian sulit mengejar Madrid. Perebutan titel liga pun sepenuhnya bergantung pada Madrid. 

“Ini hasil yang memalukan. Kini situasinya kian sulit. Setelah kehilangan poin, kami kian menjauh dari titel liga tetapi kami tetap akan bekerja keras,” ujar Setien kepada Marca

Setien menuturkan bila dirinya tetap puas dengan hasil tersebut. Diakuinya tak mudah menghadapi Atletico yang bertahan di peringkat 3 dengan poin 59. Mereka juga mulai menjauh dari Sevilla.  

“Hasil yang adil memang karena tidak mudah menghadapi Atletico. Mereka bermain dengan disiplin tinggi dan fisik yang kuat. Pertahanan mereka juga kuat. Saya tetap puas dengan penampilan pemain,” ujarnya. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *