Atlético Madrid vs Bilbao Prediksi La Liga Spanyol 11 Maret 2021


Atlético Madrid vs Bilbao

Prediksi Atlético Madrid vs Athletic Bilbao

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Atlético Madrid vs Athletic Bilbao. Mereka akan bertemu dalam Wanda Metropolitano Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 11/03/2021 pukul 01:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Atlético Madrid vs Athletic Bilbao silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Atlético Madrid WDLLWD

Atlético Madrid akan bermain pada pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di La Liga melawan Real Madrid.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Madrid adalah Luis Suárez (15 ‘). Di sisi lain, Real Madrid CF mendapatkan 18 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Karim Benzema (88 ‘) mencetak gol untuk Real Madrid.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Atlético Madrid ambil bagian. Mengenai pembagian gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 6 dan Atleti berhasil mengumpulkan 6 gol. Kita akan segera melihat apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Atlético Madrid:

Belum pernah dikalahkan di liga oleh Athletic Bilbao dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Rekor kandang yang fantastis.

Athletic Bilbao DWDDWW 📈

Athletic Bilbao memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 di La Liga saat mereka mengalahkan Granada dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Athletic Bilbao berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Athletic Bilbao, pencetak golnya adalah Villalibre (3 ‘) dan Álex Berenguer (90’). Granada CF melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jorge Molina (78 ‘) adalah pencetak gol untuk Granada.

Selama setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya, Athletic Bilbao telah mengumpulkan 11 gol. Los Leones juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Athletic Bilbao:

Belum muncul sebagai pemenang melawan Atlético Madrid dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 9 pertandingan liga terakhir. Ini merupakan lari yang mengerikan di jalan.

Tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

📰 Berita Tim: Atlético Madrid

Ini adalah tingkat absensi yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Atlético Madrid Diego Simeone karena sebagian besar skuadnya masih utuh. José María Giménez (Masalah otot) absen.

🗞️ Berita Tim: Athletic Bilbao

Berkat kelompok pemain yang banyak tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Athletic Bilbao Marcelino García Toral. Mikel Balenziaga (Ketegangan) tidak akan beraksi.

H2H Pertandingan Atlético Madrid vs Athletic Bilbao

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang dimulai pada 20/09/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Atlético Madrid telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Athletic Bilbao 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 16 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 10 untuk Atleti dan 6 dicetak oleh Los Leones. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-28 La Liga pada 14/06/2020 yang berakhir dengan skor di Athletic Bilbao 1-1 Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao memiliki 54% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Iker Muniain (37 ‘).

Untuk lawan mereka, Atlético Madrid melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Costa (39 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh José Luis González González.

Prediksi

Kami percaya bahwa Athletic Bilbao kemungkinan besar akan mengalahkan tim Atlético Madrid ini, namun kemungkinannya tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami memprediksi Atlético Madrid vs Bilbao pada La Liga Spanyol ini, peluang Athletic Bilbao untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Athletic Bilbao untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Atlético Madrid bandar memberikan odds 1.91. Sedangkan untuk Bilbao bandar memberikan odds 4.60. Itu artinya peluang Atlético Madrid untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Atlético Madrid memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Atlético Madrid -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Manchester City vs Southampton Prediksi Liga Inggris 11 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.