Atletico Madrid vs Celta Vigo – Prediksi La Liga 9 Februari 2021


Atletico Madrid vs Celta

Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Atletico Madrid vs Celta Vigo. Mereka akan bertemu dalam Wanda Metropolitano Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 09/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Atletico Madrid vs Celta Vigo silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Atlético Madrid WLWWWW 📈

Atlético Madrid ingin melanjutkan dari titik terakhir mereka bermain dengan kemenangan 2-4 La Liga atas Cádiz. Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Atlético Madrid, pencetak golnya adalah Luis Suárez (28 ‘, 50’), Saúl Ñíguez (44 ‘) dan Koke (88’). Cádiz melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Álvaro Negredo (35 ‘, 71’) mencetak gol untuk Cádiz. Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Atlético Madrid berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, pertahanan Atleti telah dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 6 gol selama waktu itu. Bagaimanapun, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan ditiru dalam pertandingan ini. Melihat hasil terakhir mereka, Atlético Madrid: belum pernah dikalahkan di liga oleh Celta Vigo dalam 4 pertandingan sebelumnya. tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kendang.

 Celta Vigo LLLLDD 📉

Di laga terakhirnya, Celta Vigo bermain imbang 0-0 di laga La Liga melawan Granada. Dalam pertandingan itu, Celta Vigo memiliki 65% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Granada CF melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Para pemain menyerang dari Celta Vigo telah menderita karena kurangnya gol selama 6 pertemuan mereka sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Os Celestes juga telah melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 14. Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Celta Vigo: belum pernah menang melawan Atlético Madrid dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 8 pertandingan terakhir di liga. Hasil lari yang sangat buruk. belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

🗞️ Berita Tim: Atlético Madrid

Moussa Dembélé (virus Corona), Mario Hermoso (virus Corona), Yannick Carrasco (virus Corona) dan João Félix (virus Corona) tidak akan tersedia untuk manajer Atlético Diego Simeone.

 📰 Berita Tim: Celta Vigo

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Celta Vigo Eduardo Coudet tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

↔️ H2H Pertandingan Atletico Madrid vs Celta Vigo

Sebuah tinjauan dari pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 11/03/2018 menunjukkan bahwa Atlético Madrid telah memenangkan 3 dari mereka & Celta Vigo 1, dengan penghitungan hasil imbang adalah 2. Jumlah gabungan 11 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 di antaranya dari Atleti dan 3 dari Os Celestes. Itu rata-rata gol per game 1,83. Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke-6 pada 17/10/2020 dan skor selesai Celta Vigo 0-2 Atlético Madrid. Hari itu, Celta Vigo memiliki 52% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Atlético Madrid melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Luis Suárez (6 ‘) dan Yannick Carrasco (95’) mencetak gol. Wasitnya adalah Juan Martínez Munuera.

Prediksi

Kami percaya bahwa Atlético Madrid harus mencetak gol setidaknya sekali melawan Celta Vigo, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Jadi prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo pada La Liga Spanyol ini, peluang Atletico Madrid untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Under Goal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Atletico Madrid bandar memberikan odds 1.68. Sedangkan untuk Celta Vigo bandar memberikan odds 5.10. Itu artinya peluang Atletico Madrid untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Atletico Madrid memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under goal 2.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Betis vs Barcelona – Prediksi La Liga 8 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.