Atlético Madrid vs Chelsea – Prediksi Liga Champions 24 Februari 2021


Atlético Madrid vs Chelsea

Prediksi Atlético Madrid vs Chelsea

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Atlético Madrid vs Chelsea. Mereka akan bertemu dalam Arena Națională Stadium untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 24/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Atlético Madrid vs Chelsea.  silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Atlético Madrid WWDWDL

Atlético Madrid akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 0-2 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Levante.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 28 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Di sisi lain, Levante UD melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. José Luis Morales (30 ‘) dan De Frutos (90’) mencetak gol untuk Levante.

Jarang sekali dalam pertandingan terakhir Atlético Madrid tidak kebobolan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Atleti gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol selama waktu itu. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut dapat dipertahankan di game ini.

Chelsea WWWWWD 📈

Sebelumnya, Chelsea bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier melawan Southampton.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Chelsea adalah Mason Mount (54 ‘). Southampton melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Takumi Minamino (33 ‘) menjadi pencetak gol untuk Southampton.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Chelsea, volume gol yang sangat rendah telah terjadi antara mereka dan tim lawan. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 1,83, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh The Blues adalah 1,5.

ℹ️ Berita Tim: Atlético Madrid

José María Giménez (Masalah otot), Héctor Herrera (virus Corona) dan Yannick Carrasco (Cedera Kaki) tidak akan bisa bermain untuk manajer Atlético Diego Simeone.

📰 Berita Tim: Chelsea

Manajer Chelsea Thomas Tuchel saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Thiago Silva (Masalah Paha) dan Charly Musonda Jr. (Bedah Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

H2H Pertandingan Atlético Madrid vs Chelsea

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka yang lalu pada 21/10/2009 memberi tahu kita bahwa Atlético Madrid telah memenangkan 1 dari ini & Chelsea 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 17 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 dari Atleti dan 10 dari The Blues. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-6 pada 05/12/2017 yang berakhir dengan skor Chelsea 1-1 Atlético Madrid.

Hari itu, Chelsea memiliki 49% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Atlético Madrid melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Saúl Ñíguez (56 ‘) dan Stefan Savić (75’ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Wasitnya adalah Danny Makkelie.

Prediksi

Bagi kami, Chelsea dan Atlético Madrid tampaknya akan membatalkan satu sama lain di sini.

Oleh karena itu kami rasa prediksi Atlético Madrid vs Chelsea pada Liga Champions ini, peluang Chelsea untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Chelsea untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 0-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Atlético Madrid bandar memberikan odds 2.95. Sedangkan untuk Chelsea bandar memberikan odds 2.61. Itu artinya peluang Chelsea untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Chelsea +0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Leeds United vs Southampton – Prediksi Liga Inggris 24 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *