Atlético Madrid vs Levante -Prediksi La Liga Spanyol 20 Februari 2021


Atlético Madrid vs Levante

Prediksi Atlético Madrid vs Levante

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Atlético Madrid vs Levante. Mereka akan bertemu dalam Wanda Metropolitano Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 20/02/2021 pukul 22:15 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Atlético Madrid vs Levante silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Atlético Madrid WWWDWD 📈

Atlético Madrid menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 La Liga vs Levante.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Madrid adalah Marcos Llorente (37 ‘). Levante UD mendapatkan 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Enis Bardhi (17 ‘) mencetak gol untuk Levante.

Pertandingan yang melibatkan Atlético Madrid seringkali menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah diterbangkan untuk kedua belah pihak (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik Atleti. Tren seperti itu tidak akan selalu berlanjut ke dalam game ini.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Atlético Madrid:

tidak terkalahkan di liga oleh Levante dalam 7 pertandingan terakhir mereka.

tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Rekor kandang yang fantastis.

Levante WWDDLD

Melihat performa mereka, dan Levante telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Levante benar-benar bisa membantu.

Menjelang laga ini, Levante belum pernah terkalahkan dalam 2 laga tandang terakhirnya di liga.

ℹ️ Berita Tim: Atlético Madrid

Moussa Dembélé (virus Corona), Héctor Herrera (virus Corona), José María Giménez (Cedera Otot), Thomas Lemar (virus Corona) dan João Félix (virus Corona) tidak akan bisa bermain untuk manajer Atlético Diego Simeone.

🗞️ Berita Tim: Levante

Manajer Levante Paco López memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Nikola Vukcevic (Lumbago), Gonzalo Melero (Torn Muscle Fiber) dan José Campaña (Muscle Injury) ketinggalan di sini.

H2H Pertandingan Atlético Madrid vs Levante

Tinjauan tentang pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 25/11/2017 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Levante. Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sementara Atlético Madrid terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Secara keseluruhan, 17 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 14 untuk Atleti dan 3 dari Levante. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari kedua pada 17/02/2021 yang diakhiri dengan skor Levante 1-1 Atlético Madrid.

Hari itu, Levante memiliki 36% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Enis Bardhi (17 ‘).

Atlético Madrid mendapatkan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Marcos Llorente (37 ‘) mencetak gol.

Prediksi

Kami berpendapat bahwa Atlético Madrid harus tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus dapat mengubah beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Namun, Levante mungkin kesulitan menemukan gawangnya sendiri – tetapi, kami juga melihat mereka mencetak gol di sini.

Oleh karena itu Prediksi Atlético Madrid vs Levante Pada La Liga Spanyol ini, peluang Atlético Madrid untuk menang dengan skor FT 3-2. Bisa juga kalian memilih Over goal untuk pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-2 atau 3-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Atlético Madrid bandar memberikan odds 1.55. Sedangkan untuk Levante bandar memberikan odds 6.00. Itu artinya peluang Atlético Madrid untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Atlético Madrid memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Elche CF vs Eibar – Prediksi La Liga Spanyol 20 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.