Atlético Madrid vs Manchester City Prediksi Liga Champions 14 April 2022


Atlético Madrid vs Manchester City

Prediksi Atlético Madrid vs Manchester City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Atlético Madrid vs Manchester City. Mereka akan bertemu dalam Wanda Metropolitano untuk pertandingan Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 14/04/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Atlético Madrid vs Manchester City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Atlético Madrid WWWWLL

Atlético Madrid akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di La Liga terakhir kali dari Mallorca.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. RCD Mallorca memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Vedat Muriqi (68′) menjadi pencetak gol bagi Mallorca.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan Atlético Madrid. Atlético Madrid sangat kikir, melihat jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 4.

Manchester City DDWWWD

Sebelumnya, Manchester City bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Inggris dengan Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Manchester City, gol dicetak oleh Kevin De Bruyne (5′) dan Gabriel Jesus (36′). Liverpool memiliki 6 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Diogo Jota (13′) dan Sadio Mané (46′) mencetak gol untuk Liverpool.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para pemain bertahan Manchester City telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 9. Kami hanya harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak di sini.

Berita Tim: Atlético Madrid

Bos Atlético Madrid Diego Simeone memiliki tim lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berita Tim: Manchester City

Dari sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus bos Manchester City Pep Guardiola khawatirkan. Rúben Dias (Cedera ) absen untuk game ini. Gabriel Jesus tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Atlético Madrid perlu menerapkan banyak tekanan untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Manchester City yang kami pikir akan mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, Atlético Madrid vs Manchester City pada Liga Champions ini, peluang Manchester City untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Atlético Madrid bandar memberikan odds 4.10. Sedangkan untuk Manchester City bandar memberikan odds 1.86. Itu artinya peluang Manchester City untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -0.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Manchester City -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Madrid vs Chelsea Prediksi Liga Champions 13 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.