Atlético Madrid vs Real Madrid Prediksi La Liga Spanyol 09 Mei 2022


Atlético Madrid vs Real Madrid

 Prediksi Atlético Madrid vs Real Madrid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Atlético Madrid vs Real Madrid. Mereka akan bertemu dalam Wanda Metropolitano untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 09/05/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Atlético Madrid vs Real Madrid pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Atlético Madrid LLDWDL

Atlético Madrid akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid memiliki 57% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Atlético Madrid adalah Mario Hermoso (8′ Gol Bunuh Diri). Athletic Bilbao melakukan 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Iñaki Williams (56′) mencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Karakteristik umum dari pertandingan Atlético Madrid yang lebih baru adalah melihat angka nol di garis skor

Dari 6 bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, 5 di antaranya bertaruh pada BTTS akan kalah.

Melihat fakta pra-pertandingan, Atlético Madrid:

Belum pernah mengalahkan Real Madrid dalam 11 pertandingan sebelumnya di liga.

Tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Real Madrid LWWLW

Real Madrid menuju ke pertandingan tersebut menyusul kemenangan 3-1 di Liga Champions dengan mengalahkan Manchester City di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Madrid, gol dicetak oleh Rodrygo Goes (90′, 91′) dan Karim Benzema (95′). Untuk lawan mereka, Manchester City mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Riyad Mahrez (73′) mencetak gol untuk Manchester City. Pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Real Madrid.

Real Madrid yang sangat klinis telah menikmati mendapatkan banyak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka (semuanya 18). Itu berarti bahwa mereka memiliki rata-rata luar biasa dari 3 gol yang dicetak per pertandingan selama periode waktu ini. Pola semacam itu tentu saja tidak dijamin untuk dibawa ke pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Real Madrid:

Belum pernah mengalahkan Atlético Madrid dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan liga terakhir.

Belum pernah dikalahkan oleh Atlético Madrid ketika mereka bermain tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir. Penggemar perjalanan sangat menikmati bentrokan ini.

Belum terkalahkan dalam 6 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Berita Tim: Atlético Madrid

Manajer Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Kami berpikir bahwa Atleti harus memilih sistem 4-4-2 untuk yang ini menampilkan Jan Oblak, Marcos Llorente, Felipe Monteiro, Stefan Savic, Renan Lodi, Koke, Rodrigo De Paul, Geoffrey Kondogbia, Y. Ferreira-Carrasco, ngel Correa dan João Felix.

Berita Tim: Real Madrid

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Real Madrid Carlo Ancelotti tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Los Blancos tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3, memulai pertandingan dengan Thibaut Courtois, Lucas Vázquez, der Militão, David Alaba, Ferland Mendy, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Rodrygo, Karim Benzema dan Vinícius Júnior.

H2H Pertandingan Atlético Madrid vs Real Madrid

Sekilas melihat hasil head to head terakhir mereka hingga 09/02/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi Atlético Madrid. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Real Madrid terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 67 persen dari pertandingan tersebut.

Sebanyak 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 2 di antaranya dari Atleti dan 9 untuk Los Blancos. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke 17 pada 12/12/2021 ketika berakhir dengan Real Madrid 2-0 Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 7 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Karim Benzema (16′) dan Marco Asensio (57′)

Untuk lawan mereka, Atlético Madrid memiliki 9 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antonio Mateu Lahoz.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Real Madrid harus bekerja keras sebagai tim untuk menembus pertahanan tim Atlético Madrid yang kami pikir akan muncul sebagai pemenang.

Kami memprediksi Atlético Madrid vs Real Madrid pada La Liga Spanyol ini, peluang Atlético Madrid untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Atlético Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Atlético Madrid bandar memberikan odds 2.13. Sedangkan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 3.50. Itu artinya peluang Atlético Madrid untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Atlético Madrid memberikan fur -0.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Manchester City vs Newcastle United Prediksi Liga Inggris 08 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.