Atlético Madrid vs Sevilla Prediksi La Liga Spanyol 16 Mei 2022


Atlético Madrid vs Sevilla

Prediksi Atlético Madrid vs Sevilla

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Atlético Madrid vs Sevilla. Mereka akan bertemu dalam Wanda Metropolitano untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 16/05/2022 pukul 00:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Atlético Madrid vs Sevilla pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Atlético Madrid DWDLWW

Atlético Madrid akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-2 La Liga melawan Elche CF.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Atlético Madrid, pencetak golnya adalah Matheus Cunha (28′) dan Rodrigo De Paul (62′). Elche CF mendapat 9 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang Atlético Madrid. Atlético Madrid sangat pelit, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 3.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Atlético Madrid:

Belum mencatatkan kemenangan melawan Sevilla dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Belum terkalahkan dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka dalam kandang.

Sevilla WLWDDD

Dalam pertandingan terakhir mereka, Sevilla bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga dengan Mallorca.

Dalam pertandingan itu, Sevilla berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, RCD Mallorca mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Menunjukkan selera mereka untuk pertemuan penting, gol telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Sevilla telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka mendapat 9 dari total ini. Apapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Sevilla:

Telah pergi tanpa kemenangan atas Atlético Madrid ketika mereka bermain tandang dalam 12 pertandingan liga sebelumnya. Hasil lari tandang yang sangat buruk.

Belum terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka dalam liga.

Berita Tim: Atlético Madrid

Bos Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berita Tim: Sevilla

Manajer Sevilla Julen Lopetegui harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Fernando (Cedera Pergelangan Kaki) dan Karim Rekik (Cedera Otot) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Atlético Madrid vs Sevilla

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 12/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Atlético Madrid telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Sevilla 2, dengan jumlah seri sebanyak 3.

Agregat 14 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya untuk Atleti dan 7 terjaring oleh Sevillistas. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke-18 pada 18/12/2021 ketika skor akhir adalah Sevilla 2-1 Atlético Madrid.

Pada hari itu, Sevilla memiliki 55% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Ivan Rakitić (7′) dan Lucas Ocampos (88′).

Atlético Madrid memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Felipe (33′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ricardo De Burgos Bengoetxea.

Prediksi

Ini adalah pertandingan di mana Sevilla akan membutuhkan banyak hal untuk mengalahkan tim Atlético Madrid ini yang seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Kami memprediksi Atlético Madrid vs Sevilla pada La Liga Spanyol  ini, peluang Atlético Madrid untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Atlético Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Atlético Madrid bandar memberikan odds 2.33. Sedangkan untuk Sevilla bandar memberikan odds 3.15. Itu artinya peluang Atlético Madrid untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Atlético Madrid memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Atlético Madrid -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: West Ham United vs Manchester City Prediksi Liga Inggri 15 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.