Arsenal Cuci Gudang Siap Lepas Aubameyang dan Ozil


Aubameyang dan Mesut Ozil masuk daftar jual Arsenal

Aubameyang dan Mesut Ozil masuk daftar jual Arsenal

Aubameyang dan Mesut Ozil masuk daftar jual Arsenal – Arsenal akan merevolusi skuat. Selain problem finansial di tengah pandemi Covid-19 dengan melepas mereka yang bergaji tinggi. Arsenal bisa melakukan pembelian pemain. Penjualan pemain juga bisa menjadikan klub mendapat pemasukan. Aubameyang tetap akan dijual meski klub juga mempertimbangkan memperbarui kontraknya. Penyerang tim nasional Gabon ini masih menjadi target Barcelona. Klub Liga Premier Inggris yang bermarkas di London, Chelsea, pun menunjukkan ketertarikannya. Arsenal hanya akan melepas Aubameyang dengan harga 20 juta poundsterling atau RP 357 miliar. Lacazette yang menjadi tandemi di lini depan Aubameyang pun akan dilego. Apalagi, dirinya sudah diminati Inter Milan setelah mencetak 9 gol dan 3 assist musim ini. 

Manajer Mikael Arteta tampaknya bakal mengorbitkan striker muda asal berusia 18 Gabriel Martinelli yang memang menjadi harapan Arsenal. Musim ini, pemain yang baru berusia 18 ini sudah 4 kali dimainkan dan sukses mencetak 3 gol. Ozil juga menjadi pemain yang bakal dijual. Gaji tinggi eks gelandang timnas Jerman ini memang pada akhirnya membebani klub di masa pandemi. Pasalnya, gaji Ozil menjadi 35 ribu poundsterling atau Rp 6,1 miliar setiap pekan. Arsenal juga bakal mendapat pengganti pemain yang direkrut dari Real Madrid pada 2013 ini. Klub dikabarkan segera merekrut bintang Feyenoord Orkun Kokcu yang diproyeksikan menggantikan Ozil. 

Lini belakang menjadi sektor yang segera ‘dibersihkan’ Arteta. Tercatat Shkodran Mustafi, Sokratis Papastathopoulos, Rob Holding dan Sead Kolasinac. Sebaliknya bek tengah David Luiz justru akan dipertahankan. Semula bek timnas Brasil ini bakal dilepas karena kontraknya akan berakhir musim ini. Luiz pun ingin kembali ke Benfica. Namun Arsenal memiliki opsi untuk menambah kontrak eks pemain Chelsea ini satu tahun lagi. Dan, opsi itu bakal dimanfaatkan klub. Bahkan Luiz hampir dipastikan menyetujui perpanjangan kontrak dari Arsenal.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *