Opsi Untuk Melaksanakan Laga Sisa Premier League Diluar Inggris


Australia jadi opsi untuk melaksanakan laga sisa Premier League

Australia jadi opsi untuk melaksanakan laga sisa Premier League

Australia jadi opsi untuk melaksanakan laga sisa Premier League – Kompetisi Premier League musim 2019/20 dikabarkan akan kembali digulirkan hingga tuntas. Perputaran uang yang sangat besar menjadi salah satu alasan utama, disamping kondisi keselamatan para pemain yang juga sudah dipertimbangkan dengan matang. Opsi untuk melanjutkan laga sisa kompetisi di tempat netral sempat dimunculkan lantaran paling bisa meminimalisir resiko penularan virus bagi para pemain. Goal International mengabarkan bahwa kota Perth di Australia telah menawarkan diri jadi penyelenggara seluruh laga sisa Premier League. melalui seorang agen bernama Garry Williams, wacana melaksanakan pertandingan Liga Inggris di Perth mulai diapungkan.

“Aku sudah melakukan jajak pendapat dengan beberapa klub Premier League, mereka cukup tertarik dengan ide yang saya munculkan. Aku juga telah membahas hal ini dengan pemerintah disana, ternyata mereka sangat antusias. Wacana melanjutkan pertandingan sisa Liga Inggris di Perth akan kami bahas lagi pada pekan depan. Disana relatif aman, pemerintah setempat telah mencabut beberapa larangan yang sebelumnya diberlakukan. Disana bahkan orang-orang sudah bisa berkumpul dengan jumlah 10 orang. Banyak orang yang sudah mulai bisa berjalan-jalan, selain itu kawasan wisata pantai juga sudah dibuka kembali.”

Wacana menarik yang diapungkan Garry Williams tentu bukan sekedar bualan belaka. Pasalnya, penyebaran wabah pandemi virus corona di Australia tidak separah yang terjadi di Inggris. Sampai hari minggu (3/5), jumlah kasus warga yang positif menderita virus corona hanya mencapai 6783. Angak itu sangat jauh dibawah jumlah kasus positif corona yang terjadi di Inggris, yakni mencapai 182.260 kasus. Hingga saat ini masih belum ada tanggapan resmi dari pihak Premier League terkait wacana yang diapungkan oleh Garry Jacobs. Sebelumnya, sempat muncul wacana alternatif untuk melanjutkan laga sisa Liga Inggris di tempat netral.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *