Australia vs Yordania Prediksi Friendly International 02 Juni 2022


Australia vs Yordania

Prediksi Australia vs Yordania

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Australia vs Yordania. Mereka akan bertemu dalam Al Janoub Stadium untuk pertandingan Friendly International. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 02/06/2022 pukul 01:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Australia vs Yordania silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Australia DDWDLL

Australia tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah Kualifikasi WC 1-0 – kekalahan Asia dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Arab Saudi.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, tim Australia asuhan Graham Arnold telah mencetak gol sebanyak 7 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Yordania WWWLWW

Jordan menuju ke pertandingan menyusul kemenangan 0-2 Persahabatan Internasional vs India di pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh para bek Jordan telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 13. Mengesampingkan itu, waktu akan menentukan apakah tren seperti itu akan terulang di pertandingan berikutnya.

Prediksi

Australia tentu memiliki kemampuan untuk mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka menghadapi Jordan, yang mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Oleh karena itu, Australia vs Yordania pada Friendly International ini, peluang Australia untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Australia untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Australia bandar memberikan odds 1.76. Sedangkan untuk Yordania bandar memberikan odds 4.50. Itu artinya peluang Australia untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Australia memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Australia 0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Polandia vs Wales Prediksi Liga UEFA Nations 01 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.