Austria vs Denmark Prediksi UEFA Nations League 07 Juni 2022


Austria vs Denmark

Prediksi Austria vs Denmark

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Austria vs Denmark. Mereka akan bertemu dalam Ernst Happel Stadion untuk pertandingan UEFA Nations League. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 07/06/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Austria vs Denmark silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Austria WLWWLD

Austria akan mencari hasil ulangan dari sukses 0-3 Nations League melawan Kroasia.

Dalam pertandingan itu, Austria memiliki 39% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Austria, gol dicetak oleh Marko Arnautovi (41′), Michael Gregoritsch (54′) dan Marcel Sabitzer (57′). Untuk lawan mereka, Kroasia mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Jadwal pertandingan yang menampilkan Austria sering kali ramai akhir-akhir ini dengan perkiraan skor tinggi. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 21 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya milik Austria. Namun, pola seperti itu tidak dijamin untuk diteruskan ke sini.

Denmark WWWLLW

Denmark akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 Nations League untuk mengalahkan Prancis di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Denmark menguasai 40% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Denmark adalah Andreas Cornelius (68′, 88′). Di sisi lain, Prancis mendapat 19 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Karim Benzema (51′) mencetak gol untuk Prancis.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertemuan yang produktif, gol telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Denmark telah mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mendapatkan 7 dari total keseluruhan ini.

Berita Tim: Austria

Manajer Austria Ralf Rangnick tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berita Tim: Denmark

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Denmark Kasper Hjulmand tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Austria vs Denmark

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari ke-8 pada 12/10/2021 dan skor selesai Denmark 1-0 Austria.

Dalam pertandingan itu, Denmark berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Joakim Mhle (53′).

Di sisi lain, Austria mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Ivan Kružliak.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Denmark dan Austria mungkin akan saling membatalkan di sini.

Untuk karena itu Prediksi Austria vs Denmark pada UEFA Nations League ini, peluang Denmark untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Denmark untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Austria bandar memberikan odds 2.93. Sedangkan untuk Denmark bandar memberikan odds 2.39. Itu artinya peluang Denmark untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Denmark memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Republik Ceko vs Spanyol Prediksi UEFA Nations Leagu 06 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.