Austria vs Irlandia Utara – UEFA Nations League 16 November 2020


Austria vs Irlandia Utara

Prediksi Austria vs Irlandia Utara

Ada beberapa pertandingan UEFA Nations League minggu ini, maka dari itu kami ingin memberikan prediksi Austria vs Irlandia Utara. Mereka akan bertanding pada Senin dini hari, tanggal 16/11/2020 pukul 02:45 WIB. Mereka akan bertemu dalam Ernst Happel Stadion untuk bertanding dalam Liga UEFA Nations League Grup B.

Penggemar kedua tim menunggu aksi Nations League yang akan bermain pada Senin subuh, saat Austria bermain melawan Irlandia Utara.

Semua prediksi pertandingan Austria vs Irlandia Utara, statistik, dan H2H antara kedua tim akan kami ulas, serta peluang pertandingan terbaik.

Statistik Kedua Tim

Austria WLWWWW 📈

Austria akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-3 Persahabatan Internasional melawan Luksemburg.

Timnas Austria terus-menerus mencetak gol, mencetak gol di setiap pertandingan dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 5.

Irlandia Utara DLDLLD 📉

Pada pertandingan sebelumnya, Irlandia Utara bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Kualifikasi Euro – Kualifikasi dengan Slovakia.

Juraj Kucka (17 ‘), Milan Škriniar (88’ Gol bunuh diri) dan Michal Ďuriš (110 ‘) mencetak gol untuk Slovakia.

Untuk 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Irlandia Utara, jumlah gol yang dicapai antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2,33, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Tentara Hijau dan Putih 0,67. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu pada akhirnya akan dipertahankan dalam game ini.

📰 Berita Tim: Austria

Bos Austria Franco Foda memiliki komplemen lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

📋 Berita Tim: Irlandia Utara

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera, bos Irlandia Utara Ian Baraclough tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Austria vs Irlandia Utara

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Bangsa-bangsa pada pertandingan hari ke-3 pada 11/10/2020 ketika itu menyelesaikan Irlandia Utara 0-1 Austria.

Dalam pertandingan itu, Irlandia Utara memiliki 43% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Austria mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Michael Gregoritsch (42 ‘) adalah pencetak gol.

Wasitnya adalah Petr Ardeleanu.

Prediksi

Menurut kami, Austria kemungkinan besar akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Namun, Irlandia Utara bisa saja berjuang untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi apakah kita melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini juga.

Untuk karena itu Prediksi Austria vs Irlandia Utara pada UEFA Nations League ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir lagi dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Austria untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada bagusnya memilih 3-1 atau 3-0 ya guys.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Austria bandar memberikan odds 1.31. Sedangkan untuk Irlandia Utara bandar memberikan odds 11.00. Itu artinya tim Austria berada dalam posisi yang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Austria memberikan fur -1.50 pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Austria -1.50.

Baca juga: Prediksi Wales vs Irlandia – UEFA Nations League 16 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *