Austria vs Perancis Prediksi UEFA Nations League 11 Juni 2022


Austria vs Perancis

Prediksi Austria vs Perancis

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Austria vs Perancis. Mereka akan bertemu dalam Ernst Happel Stadion untuk pertandingan UEFA Nations League. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 11/06/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Austria vs Perancis silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Austria LWWLDW

Austria akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-2 Nations League terakhir kali dari Denmark.

Dalam pertandingan itu, Austria berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Austria adalah Xaver Schlager (67′). Di sisi lain, Denmark memiliki 8 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pierre-Emile Højbjerg (28′) dan Jens Stryger Larsen (84′) mencetak gol untuk Denmark.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Austria mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Austria telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, menyerah 8 gol di jalan.

Perancis WWWWLD

Pada pertandingan sebelumnya, Prancis bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Nations League melawan Kroasia.

Dalam pertandingan itu, Prancis berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Prancis adalah Adrien Rabiot (52′). Kroasia mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Andrej Kramarić (83′) menjadi pencetak gol Kroasia.

Prancis yang berpikiran menyerang telah menikmati banyak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya (tepatnya 18). Itu memberi mereka rata-rata 3 gol yang dicetak per pertandingan untuk periode waktu ini. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Berita Tim: Austria

Manajer Austria Ralf Rangnick akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berita Tim: Prancis

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Prancis Didier Deschamps tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Prediksi

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Austria pasti mampu menempatkan satu gol melewati tim Prancis ini, meskipun satu gol mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Untuk karena itu Prediksi Austria vs Perancis pada UEFA Nations League ini, peluang Perancis untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Perancis untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Austria bandar memberikan odds 4.10. Sedangkan untuk Perancis bandar memberikan odds 1.80. Itu artinya peluang Perancis untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Perancis memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Over 2.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Swiss vs Spanyol Prediksi UEFA Nations League 10 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.