Pemain Muda Berbakat Man United Diburu Klub Bundesliga


Ayodeji Sotona pemain Manchester United diburu klub Bundesliga

Ayodeji Sotona pemain Manchester United diburu klub Bundesliga

Ayodeji Sotona pemain Manchester United diburu klub Bundesliga – Man United sibuk berupaya menahan kepergian para pemain mudanya yang sedang diincar beberapa klub diluar Inggris. Ayodeji Sotona merupakan salah satunya. Pemain berpaspor Irlandia keturunan Nigeria dengan skill yang cukup tinggi. Bakat besarnya sebagai seorang winger membuat klub di Liga Jerman berusaha membawanya berlaga di Bundesliga. Namun, The Athletic mengabarkan bahwa Manchester United masih tetap santai walau salah satu pemain mudanya diminati beberapa klub Bundesliga. Pasalnya, usia sang winger saat ini baru mencapai 17 tahun, sehingga The Red Devils masih belum bisa mengikatnya dengan kontrak profesional.

Akan tetapi bila mengacu ke sebuah kasus yang terjadi pada Brandon Williams. Maka Manchester United seharusnya bisa mengikat kontrak profesional pada Ayodeji Sotona. Brandon Williams bisa meneken kontrak profesional saat usianya masih 17 tahun lebih 7 bulan, maka seharusnya Manchester United juga bisa melakukannya pada seoran Ayodeji Sotona. Sang pemain saat ini sedang bermain di tim junior Manchester United U-18. Ayodeji Sotona pernah mengejutkan publik Old Trafford baru-baru ini ketika menjadi pemain tercepat di tim utama saat melakoni tes bersama tim senior Manchester United.

Bila bakatnya bisa terus terasah, barangkali Ayodeji Sotona bisa menjadi pemain seperti Raheem Sterling yang dikenal sebagai winger terbaik di Inggris saat ini. Namun, itu semua bergantung kepada bagaimana sikap Manchester United terhadap sang pemain. Ayodeji Sotona sebenarnya baru saja direkrut Manchester United pada musim panas 2019 lalu untuk dimasukkan kedalam tim U-18. Sang pemain juga sempat tercatat pernah menjadi bagian dari timnas Irlandia di kelompok usia dibawah 16 tahun.

Situs Unitedfocus.com sempat melakukan mereview terhadap Ayodeji Sotona sebagai pemain yang harus dipertahankan oleh Manchester United. Tak hanya karena potensi kecepatan berlari yang dimilikinya merupakan yang terbaik di di Old Trafford. Ayodeji Sotona diprediksi tak akan kesulitan menembus berbagai tingkatan kelompok usia di tim Manchester United sebelum dipromosikan ke tim utama. Kecepatan berlarinya diprediksi akan membuat Ayodeji Sotona bisa dipasang sebagai seorang striker hebat di masa depan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *