Cedera Paha Antoine Griezmann Absen Sampai Akhir Musim


Bacelona kehilangan Griezmann absen cedera sampai akhir musim

Bacelona kehilangan Griezmann absen cedera sampai akhir musim

Bacelona kehilangan Griezmann absen cedera sampai akhir musim – Saat persaingan sudah mencapai klimaks, Barca justru harus kehilangan Griezmann. Ironisnya, penyerang tim nasional Prancis ini justru sudah makin menyatu dengan Blaugrana. Dia mendapat dukungan penuh dari striker Luis Suarez. Pelatih Quique Setien pun sudah mendapatkan sistem bermain yang membuat Suarez, Griezmann dan Lionel Messi tak kesulitan bermain bersama. Griezmann sendiri tetap masuk skuat saat Barca menang 1-0 atas Real Valladolid, Minggu, 12 Juli 2020. Hanya dia terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera otot paha kanan. Menurut Diario AS, penyerang yang didatangkan dari Atletico Madrid ini harus beristirahat selama 3 pekan.

Praktis, dia absen sampai akhir musim saat tim menjamu Osasuna dan kemudian melakoni laga terakhir melawan Alaves. Namun, Griezmann kemungkinan bisa dimainkan saat menghadapi Napoli di laga kedua babak 16 besar Liga Champions. Pada laga pertama, ke-2 tim bermain imbang 1-1. Absennya Griezmann menjadi pukulan telak bagi Barca. Dengan persaingan menjelang akhir kompetisi.

Azulgrana sangat berharap pemain pilar dalam kondisi terbaik. Saat ini, Barca yang menduduki peringkat 2 bersaing ketat dengan Real Madrid di La Liga Spanyol. Pada laga terakhir melawan Alaves, Los Blancos menang 2-0 sehingga memiliki poin 80. Unggul 1 poin dari Barca. Hanya, Madrid diuntungkan karena masih menyimpan 1 pertandingan. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *