Barcelona Cuci Gudang Untuk Aktif Di Bursa Transfer


Barcelona akan cuci gudang untuk membeli pemain baru

Barcelona akan cuci gudang untuk membeli pemain baru

Barcelona akan cuci gudang untuk membeli pemain baru – Menurut ESPN kesulitan finansial akibat pandemi Covid-19 memaksa klub La Liga Spanyol tersebut harus melakukan cuci gudang pemain. Dengan demikian, Barca bisa tetap aktif di bursa transfer. Klub memang mengalami kesulitan karena tak lagi mendapat pemasukan dari pertandingan kandang di kompetisi domestik maupun Eropa. Belum lagi dari penjualan merchandising di seluruh dunia yang macet total. Begitu pula pemasukan dari tur ke stadion atau museum sudah tidak ada sama sekali. Bahkan klub sampai harus memangkas gaji pemain untuk menjaga operasional klub. Kabarnya Barcelona akan membongkar total skuat. Hampir semua pemain bakal dijual atau ditukar dengan yang lain karena pelatih Quique Setien menyiapkan skuat baru.

Hanya 3 pemain yang ‘selamat’ dari penggusuran alian tetap dipertahankan. Barca bakal melakukan cuci gudang pemain. Tidak ada yang mendapat keistimewaan kecuali 3 pemain, Lionel Messi, kiper Marc-Andre ter Stegen dan gelandang Frengkie de Jong. Mereka bakal dipertahankan. Namun masa depan Messi dan Ter Stegen juga bisa memunculkan pertanyaan. Mereka tidak menutup kemungkinan bisa pindah ke klub lain atau bertahan di Los Azulgrana.

Kontrak Messi yang sepanjang kariernya hanya bermain di Barca mungkin juga akan berakhir. Hanya Lionel Messi kapten tim nasional Argentina ini memiliki hubungan kurang harmonis dengan petinggi klub. Buntutnya ada rumor bila Messi bakal hengkang dari Barca. Apalagi, dia diincar klub besar Inter Milan. Sedangkan Ter Stegen tengah diincar Bayern Munich. Kiper Jerman ini diproyeksikan menggantikan Manuel Neuer yang menolak kontrak baru dari Bayern karena tidak sesuai dengan keinginannya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.