El Clasico Quique Setien Di Kandang Real Madrid


Barcelona asuhan Quique Setien akan melawan Real Madrid

Barcelona asuhan Quique Setien akan melawan Real Madrid

Barcelona asuhan Quique Setien akan melawan Real Madrid – Real Madrid akan menjamu Barcelona pada lanjutan LaLiga, Senin (2/3/2020) dini hari WIB. Los Blancos perlu kemenangan bila tak ingin tertinggal jauh dari El Barca yang kini memimpin klasemen sementara. Hal inilah yang jadi bahan Quique Setien untuk melancarkan perang urat saraf. “Bagi Madrid, ini pertandingan vital. Ini lebih penting bagi mereka ketimbang bagi kami jika situasi di klasemen jadi pertimbangan. Ini partai kunci bagi mereka. Mungkin tidak menentukan, tapi benar-benar penting,” ujar Quique Setien. Eks pelatih Real Betis itu menambahkan, “Ini bisa jadi hari yang penting bagi kami karena kemenangan akan memperbesar keunggulan kami. Namun, saya tak tahu apakah (keunggulan lima poin) akan cukup pada saat ini.”

Meskipun demikian, secara pribadi, laga Real Madrid vs Barcelona nanti tetap penting bagi Quique Setien. “Saya tak bisa tenang saat harus melawat ke Bernabeu walaupun sudah dua kali menang di sana. Memenangi El Clasico kali ini akan jadi sangat bermakna. Ini El Clasico saya sebagai pelatih Barcelona,” urai dia lagi.

Catatan dua kemenangan itu pun tergolong unik. Hingga saat ini, Quique Setien tercatat sebagai satu-satunya pelatih yang mampu membukukan dua kemenangan atas Zinedine Zidane pada pentas LaLiga. Tentu akan lebih bermakna lagi bila dia mampu meraih kemenangan lagi pada El Clasico kali ini. Quique Setien punya modal apik dalam menjalani El Clasico pertamanya. Dia pernah dua kali mengalahkan Real Madrid yang diasuh Zinedine Zidane. Dua kemenangan itu pun diraih di Stadion Santiago Bernabeu kandang Real Madrid.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *