Barcelona Menghadapi Bayern Munich Bergantung Pada Messi


Barcelona bergantung pada Messi saat melawan Bayern Munich

Barcelona bergantung pada Messi saat melawan Bayern Munich

Barcelona bergantung pada Messi saat melawan Bayern Munich – Barcelona sangat tergantung pada sosok Lionel Messi. Jika pemain Argentina itu dimatikan, maka Barca tak berkutik. Barcelona akan menghadapi Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB mendatang. Karena pandemi virus Corona, pertandingan akan digelar netral di Lisbon, Portugal dan hanya sekali leg (yang biasanya dua kali kandang dan tandang). Barcelona dan Bayern Munich mampu tampil gahar di babak 16 besar Liga Champions sebelumnya. Barcelona menumpaskan perlawanan Napoli dengan agregat 4-2, sedangkan Bayern Munich mantap mencukur Chelsea dengan agregat 7-1.

Barcelona bakal mengandalkan Lionel Messi di laga nanti. La Pulga terus jadi mesin golnya Blaugrana. Di Liga Spanyol, ‘Si Kutu’ membukukan 25 gol dan 22 assist. Di Liga Champions, keran gol Messi sedikit mandek. Pemain asal Argentina baru mencetak tiga gol dan empat assist dari tujuh pertandingan.

“Barcelona lebih bergantung pada Messi daripada sebelumnya. Messi masih bisa memenangkan pertandingan sendiri. Dia memiliki kualitas untuk mencetak gol melawan Bayern dan menentukan pertandingan sendiri,” kata Schuster kepada Bild.

“Hanya ada dua pilihan untuk Barcelona musim ini, bahwa Messi mencetak gol atau mereka menjalani hari kelas dunia dalam permainan tanpa bola. Cara Bayern bermain sejauh ini dan cara mereka memenangkan Bundesliga, tim itu adalah salah satu favorit saya di Liga Champions,” ia menambahkan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *