Barcelona Ditahan Espanyol Di Derby Catalan


Barcelona ditahan imbang oleh Espanyol dengan skor 2-2
Barcelona ditahan imbang oleh Espanyol dengan skor 2-2
Barcelona ditahan imbang oleh Espanyol dengan skor 2-2

Barcelona ditahan imbang oleh Espanyol dengan skor 2-2

Barcelona ditahan imbang oleh Espanyol dengan skor 2-2 – Barcelona hanya ditahan imbang Espanyol dengan skor 2-2 di laga lanjutan La Liga musim ini. Minggu (5/1) dini hari WIB. Dalam duel panas yang berlangsung di RCDE Stadium tersebut. Espanyol unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak David Lopez Silva di menit ke-23. Kemudian, Barcelona melakukan comeback dengan mencetak dua gol di menit ke-50 dan 59′. Sayangnya, keunggulan Barca tak bisa bertahan lama karena tuan rumah kembali mencetak gol di menit ke-88 lewat sepakan Wu Lei. Hasil Liga Spanyol ini membuat Barcelona masih memimpin klasemen dengan perolehan 40 poin dari 19 laga.

Poin Barcelona sama dengan yang dimiliki seteru abadinya, Real Madrid yang menguntit di posisi kedua. Pemain asal China, Wu Lei, menjadi pahlawan timnya saat laga Derbi Catalan antara Espanyol vs Barcelona. Suarez pun merasa kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Sebab, mereka harus membuang poin berharga dalam derbi Catalan pada akhir pekan ini. Meski begitu, ia meminta timnya untuk bangkit setelah meraih hasil imbang melawan Espanyol. Karena mereka akan berhadapan dengan Atletico Madrid di laga selanjutnya.

“Kami bermain dengan baik untuk membalikkan skor. Namun kami kehilangan dua poin di sini hari ini, dan kami harus melihat itu. Saya pikir jika kami memenangkan pertandingan ini, masih ada banyak hal untuk dilihat dan ditingkatkan. Kami memiliki beberapa hari sekarang untuk mempersiapkan. Supercopa, tetapi itu akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Atletico Madrid. Untuk memenangkan gelar seperti itu, kami harus meningkatkan diri dan dengan cepat.” kata Suarez kepada Marca.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.