Barca Gagal Memboyong Striker Incaran, Kini Incaran Baru Pemain Ajax Amsterdam


Barcelona incar pemain Ajax Amsterdam yaitu Dusan Tadic
Barcelona incar pemain Ajax Amsterdam yaitu Dusan Tadic
Barcelona incar pemain Ajax Amsterdam yaitu Dusan Tadic

Barcelona incar pemain Ajax Amsterdam yaitu Dusan Tadic

Barcelona incar pemain Ajax Amsterdam yaitu Dusan Tadic – Krisis striker menyusul cederanya Luis Suarez memang membuat Barcelona bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Yaitu di sisa jendela transfer musim dingin ini. Setelah sejumlah nama dikaitkan, Rodrigo muncul sebagai kandidat terkuat untuk direkrut Barca. Barcelona berharap untuk membawa pemain internasional Spanyol itu ke Camp Nou sebelum penutupan jendela transfer. Sebagai pengganti jangka pendek untuk Luis Suarez yang sedang dihantam cedera. Meski sempat tinggal selangkah lagi resmi, namun transfer Rodrigo akhirnya batal terwujud. Kegagalan memboyong bintang Valencia itu diyakini membuat kubu Barca frustrasi. Valencia tidak mau kehilangan salah satu pemain terbaik mereka di pertengahan musim.

Kini, Blaugrana hanya memiliki waktu hingga Jumat (31/1) besok untuk merekrut pemain baru. Barcelona, dikabarkan langsung mengalihkan target mereka ke striker Ajax Amsterdam, Dusan Tadic, usai memilih batal merekrut Rodrigo Moreno pada bursa transfer Januari ini. Dilansir dari Sky Sport, Tadic menjadi target baru Barca di akhir jendela transfer Januari ini. Kabarnya, agen pemain berusia 31 tahun itu akan terbang ke Barcelona pada Rabu (29/1) hari ini untuk membicarakan kemungkinan transfer Tadic. Tadic sendiri menjadi andalan Ajax sejak direkrut dari Southampton pada 2018 lalu.

Musim 2018/19 kemarin, Tadic menjadi sosok kunci dalam keberhasilan Ajax melaju hingga semifinal Liga Champions. Tadic memang menjalani masa keemasan dalam kariernya pada musim lalu. Sepanjang musim, pemain asal Serbia itu mencetak 38 gol di semua kompetisi, sedangkan musim ini, ia sudah mencetak 11 gol untuk Ajax Amsterdam. Hal inilah yang membuat Barca tertarik untuk merekrutnya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *