Barcelona Ingin Boyong Gabriel Magalhaes dari Arsenal


barcelona ingin boyong gabriel magalhaes

Barcelona ingin boyong Gabriel Magalhaes, demikian banyak media olah raga di Spanyol memberikan kabar.

Tidak tanggung-tanggung, La Blaugrana julukan Barcelona ini berniat keras membawa pemain Arsenal tersebut ke Camp Nou. Jika memungkinkan, di transfer musim panas 2022.

Sebagai bukti kesungguhan niatnya memboyong bek tengah Arsenal tersebut, Barca sampai siap mengirim pertukaran satu hingga tiga pemain ke London Utara. Pertukaran yang diharapkan sepadan dengan harga sang pemain dan kondisi keuangan klub yang berlum terlalu membaik.

Upayanya tersebut diharapkan dapat memuluskan kesepakatan untuk membawa pulang Gabriel Magalhaes.

Xavi Hernandez selaku pelatih Barca menyatakan ketertarikannya pada Gabriel, karena ingin memiliki bek tengah berkaki kiri. Lewat kehadiran Gabriel Magalhaes, sang pelatih mengharap ke depannya tim dapat bermain lebih apik lagi.

Xavi meyakini bahwa skuad Barca akan jauh lebih kuat dengan kehadiran Gabriel.

Alasan Barcelona Ingin Boyong Gabriel Megalhaes

Alasan Xavi Hernandes ngebet boyong Gabriel Magalhaes, karena Gerad Pique kini sudah berusia 35 tahun.

Xavi berharap bahwa Gabriel yang kini berusia 24 tahun bisa menjadi masa depan lini belakang klub, bersama pemain Chealse Andreas Christensen.

Bukan tanpa kekuatan, Barcelona ingin boyong Gabriel Megalhaes. Salah satu klub raksasa Spanyol ini mempunyai modal untuk menarik Gabriel ke timnya, yaitu kesempatan bermain di Liga Champions musim depan. Kans Barca berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions karena tengah bercokol di peringkat dua Liga Spanyol.

Sebaliknya, tim Arsenal yang menaungi Gabriel tengah terancam gagal tampil di Liga Champions lagi. Mereka kini masih berada di peringkat 5 dengan sisa pertandingan enam laga lagi.

Kesempatan Arsenal tentu masih ada. Mereka hanya terpaut 3 poin dengan Tootenham Hotspur yang berada di atasnya. Sedikit saja lawan tergelincir, selama mereka mereka masih bisa memenangkan laga selanjutnya, semua bisa saja terjadi.

Arsenal tentu saja tidak tertarik melepas bek tengahnya tersebut. Namun Gabriel diprediksi dapat saja tergoda atas tawaran Barca.

Tiga Pemain yang di Tawarkan Barcelona untuk Arsenal

Tidak mudah membuat The Gunners merelakan bek tengahnya pergi ke Spanyol. Xavi dan manajemen Joan Laporta sangat menyadari itu. Jadi, mereka menawarkan tiga pemainnya sebagai pengganti Gabriel alias.

Pemain pertama yang coba di tawarkan untuk memudahkan transfer Gabriel untuk Arsenal ada Memphis Depay.

Memphis Depay sang bomber asal Belanda ini mulai terabaikan di Barca. Kehadiran Xavi dan beberapa pemain baru seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Ferran Torres membuat cukup terasingkan. Keadaan tersebut bahkan berusaha di manfaatkan Inter Milan untuk memboyong Memphis ke Giuseppe Meazza.

Depay sendiri merupakan mantan penyerang Manchester United. Dia sebenarnya bukanlah pemain sembarang, malah merupakan pemain yang cukup menonjol. Dia telah berhasil mencetak 10 gol musim ini, meski harus terkendala masalah cedera.

Tak hanya Depay, Barcelona ingin boyong Gabriel Magalhaes, bahkan menawarkan kiper Neto kepada Arsenal karena melepaskan Neto dianggap tidak ada ruginya.

Selama ini Neto memang hanya menjadi pilihan kedua pada klub besutan Xavi. Kiper asal Brasil itu juga kemungkinan akan senang dengan peluang transfer yang mungkin terjadi.

Nama ketiga yang coba di tawarkan untuk mempermulus transfer Gabriel adalah Riqui Puig. Riqui Puig menjadi nama lain yang akan coba Barca sodorkan pada Arsenal yang kini berposisi gelandang tengah.

Meski masuk dalam bursa transfer untuk mendapatkan Gabriel Magalhaes, namun Riqui Puig bukanlah pemain kacangan. Dia merupakan pemain bertalenta yang sudah banyak memberikan konstribusi pada Barca.

Selama ini Puig masih kekurangan menit bermain di sehingga di rasa belum dapat maksimal menajamkan prestasinya.

Kebutuhan Barcelona ingin boyong Gabriel Magalhaes sangat kuat. Waktu yang akan membuktikan, apakah mereka berhasil mendatangkannya ke Camp Nou.

Baca Juga : Lionel Messi Bikin Fans PSG Terkejut dengan Cetak Hattrick Assist


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.