Barcelona Ingin Dapatkan Kembali Binaannya Sendiri Yang Dulu Pergi


Barcelona ingin datangkan kembali Dani Olmo dari Dinamo Zagreb
Barcelona ingin datangkan kembali Dani Olmo dari Dinamo Zagreb
Barcelona ingin datangkan kembali Dani Olmo dari Dinamo Zagreb

Barcelona ingin datangkan kembali Dani Olmo dari Dinamo Zagreb

Barcelona ingin datangkan kembali Dani Olmo dari Dinamo Zagreb – Dani Olmo pemain Dinamo Zagreb menjadi incaran Barcelona. Seperti diketahui, Olmo merupakan produk akademi Barcelona, La Masia, yang pindah ke Zagreb pada tahun 2014 lalu. Kini, pemain berusia 21 tahun itu telah mengalami perkembangan yang signifikan di Kroasia. Dani Olmo, mengonfirmasi jika Barcelona sudah mengajukan tawaran resmi kepada klubnya. Yaitu untuk memulangkan sang pemain ke Camp Nou pada bursa transfer Januari ini. Melihat potensi yang dimiliki Olmo saat ini, Barcelona tertarik membawanya pulang ke Camp Nou pada bursa transfer Januari 2020. Bahkan, raksasa La Liga itu dilaporkan sudah mengajukan tawaran resmi pada Dinamo Zagreb.

Mendengar hal tersebut, Olmo mengaku senang dan ingin segera pulang ke Barcelona. Namun, pemain kebangsaan Spanyol itu juga mengungkapkan bahwa ia belum tahu apakah proposal transfer Barca itu dibuat untuk jendela transfer musim dingin ini atau musim panas mendatang. Yang jelas, sang gelandang sangat berharap jika kesepakatan bakal segera terjadi. Karena ia memiliki mimpi bisa tampil di kompetisi yang lebih tinggi demi menjaga asa masuk ke dalam skuat tim nasional Spanyol di Euro 2020.

“Saya senang rumor telah menjadi proposal resmi dan Barca merencanakan kepulangan saya. Saya menghabiskan enam tahun di La Masia dan mereka mengajarkan nilai-nilai yang tak akan sayakan lupa seumur hidup. Saya tak tahu apakah Barca menginginkan saya sekarang atau di akhir musim. Hal itu adalah sesuatu yang dikendalikan oleh perwakilan saya. Jika ada kesepakatan antara klub, menurut saya yang terbaik adalah meninggalkan Zagreb sekarang. Tujuan saya adalah pergi ke Euro 2020 dan akan sulit bagi saya dalam beberapa bulan ke depan jika hanya bermain dalam kompetisi kecil.” kata Olmo seperti dikutip dari Sportsmole.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *