Barcelona Berubah Fikiran Tentang Masa Depan Philippe Countinho


Barcelona ingin pertahankan Philippe Countinho untuk musim depan

Barcelona ingin pertahankan Philippe Countinho untuk musim depan

Barcelona ingin pertahankan Philippe Countinho untuk musim depan – Masa depan Countinho di barcelona terus menjadi sorotan pemberitaan diberbagai media. Dianggap gagal dengan memberikan penampilan terbaiknya sejak bergabung dengan Barcelona yang akhirnya kemudia dipinjamkan ke klub lain. Situasi ini tentu bukan hal yang diharapkan oleh Countinho, bahkan Barca terus berusaha untuk menjual Countinho. Dan tengah dikabarkan beberpa klub besar yang megiginkan jasa pemain asal Brazil tersebut. Dikabarkan Chelsea yang  terdepan yang akan menebus mahar Countiho dari Barca. Countinho dan agenya telah melakukan kontak dengan beberapa klub besar yang ingingkan kedatangan Countinho.

Bahkan diperkirakan untuk musim depan peluang Countinho meninggalkan Barca dan berlabuh ke Liga Ingris sangat terbuka lebar. Ditengah upaya Countinho untuk meninggalkan El Barca musim depan justru berbanding terbalik sejak kedatangan pelatih baru Barca Setien. Bahkan secara terang – terangan mengatakan ingin menggunaka kemampuan terbaik yang dimiliki Countinho untuk musim depan berasama Barca. Dulu ingin dijual, sekarang Barcelona berusaha menahan agar Countinho bertahan di Barca. Potensi yang dimiliki pemain Brazil itu sangat di sadari oleh Setien pelatih selaku baru Barca. Diapun sangat berharap agar pemai tersebut tetap bertahan di Barcelona.

Sampai saat ini dikabarkan Chelsea yang tengah berambisi untuk mendatangkan Countinho, memang pasti akan menemui sedikit kendala karena persoalan harga yang tinggi, akan menganggu keuangan Chelsea, meskipun sempat dikabarkan Barca akan jual rugi pemainya di angka 80 juta pound. Akan tetapi harga itu masi dinilai terlalu mahal bagi Chelsea, hal ini tentu menjadi salah satu kendala bagi Countinho untuk meningalkan Bara di musim depan, ditambah lagi permintaan pelatih langsung ke pada klub agar Barca sebisa mungkin menahan Countinho perggi,karena menurutnya tipikal permainanya akan sangat dibutuhkan Barca di bawa komandonya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *