Barcelona Klaim Sudah Dapatkan Neymar


Barcelona klaim semakin dekat untuk dapatkan Neymar Jr
Barcelona klaim semakin dekat untuk dapatkan Neymar Jr
Barcelona klaim semakin dekat untuk dapatkan Neymar Jr

Barcelona klaim semakin dekat untuk dapatkan Neymar Jr

Barcelona klaim semakin dekat untuk dapatkan Neymar Jr – Barcelona hampir dipastikan mendapatkan kembali Neymar dari Paris Saint-Germain. Setelah pertemuan para petinggi klub di Paris, Selasa 27 Agustus 2019, Barca bakal memboyong Neymar sebelum ditutupnya bursa transfer pada 2 September 2019. Petinggi Barca, Javier Bordas, beberapa jam sebelumnya, menyebutkan bila kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan. Namun dia mengklaim Barca kian dekat mendapatkan Neymar. Bahkan dalam perkembangan terakhir, Barca dan PSG sudah setuju dengan transfer Neymar. Mereka tinggal menyelesaikan detil pembayaran pemain tersebut. Menurut Sport tercapainya kesepakatan itu menjadikan Barca kembali mengalahkan Real Madrid dalam perburuan Neymar. Kedua raksasa La Liga Spanyol ini pernah memperebutkan Neymar saat masih di Santos pada 2013.

Barca yang kemudian berhasil memboyong pemain Brasilitu. Setelah empat tahun di Nou Camp, Barca melepas Neymar ke PSG dengan harga 222 juta euro yang memecahkan rekor transfer dunia. Menurut informasi, dalam negosiasi itu Barca semula mengajukan harga 127 juta poundsterling ditambah dua pemain, Ousmane Dembele dan Ivan Rakitic. Namun Moussa Sissoko, agen Dembele tegaskan kliennya tidak akan meninggalkan Barca. 

“Ousmane 100 persen bertahan. Tidak ada celah dia akan pergi,. Dia ingin bertahan di Barca dan memenangkan trofi bersama klub ini,” kata Sissoko. 

Bila Dembele menolak menjadi bagian dari paket transfer Neymar, sebaliknya Rakitic tak keberatan. Bila hanya gelandang Kroasia ini yang masuk paket, maka Barca menaikkan tawaran menjadi 154 juta poundsterling. Menurut Francesc Aguilar, wartawan media papan atas Spanyol, Mundo Deportivo, PSG sesungguhnya sudah mempertimbangkan tawaran Barca dengan tambahan dua pemain tersebut. 

“PSG sudah mempertimbangkan (tawaran Barca). Problemnya, Ousmane menolak pergi. Berbeda dengan Ivan yang menerimanya.” Demikian ciutan Aguilar di akun Twitter. 

Meski tak mendapatkan Dembele, namun PSG tetap menerima tawaran Barca. Ini yang menjadikan Barca mengklaim telah mendapatkan Neymar. Bahkan saat proses negosiasi untuk menyelesaikan detil masih dibicarakan, Barca bakal mengumumkan telah bergabungnya Neymar. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *