Barcelona Prioritaskan Pemain Idaman Messi


Barcelona lebih utamakan pemain usulan Messi yaitu Neymar

Barcelona lebih utamakan pemain usulan Messi yaitu Neymar

Barcelona lebih utamakan pemain usulan Messi yaitu Neymar – Barca membuka kembali upaya membawa Neymar dari Paris Saint-Germain. Barca memilih mengabaikan striker Pierre-Emerick Aubameyang dan fokus pada Neymar demi mempertahankan Lionel Messi. Rumit memang kalau Barca sudah menyangkut Lionel Messi. Ketergantungan terhadap sang kapten masih sangat besar. Ironisnya saat usianya sudah 32, Messi tetap menjadi harapan Blaugrana untuk bertahan di papan atas La Liga Spanyol. Kontras dengan Real Madrid yang mulai melepaskan ketergantungan pada seorang Cristiano Ronaldo. Meski mengalami kesulitan selama 2 musim terakhir, namun Madrid sudah lebih ‘mandiri’ tanpa Ronaldo yang dilepas ke Juventus.

Barca tampaknya masih belum berniat melepas Messi meski kontraknya akan berakhir tahun ini. Dalam kontraknya memang disebutkan kapten tim nasional Argentina ini bisa meninggalkan Barca setelah berakhir masa kerjanya pada Juni 2020. Namun Messi tetap bisa bertahan di Barca bila tawaran perpanjangan kontrak diterimanya. Ini yang diupayakan klub dengan memberikan tawaran gaji 45,46 juta poundsterling atau Rp 838 miliar selama satu tahun dengan kontrak yang berakhir pada Juni 2023. Persoalannya, menurut harian El Confidencial, Messi mulai tak nyaman dengan suasana di Barca. Bila hal itu yang dirasakannya, tidak menutup kemungkinan Messi menolak tawaran tersebut meski gaji yang disodorkan termasuk sangat tinggi. 

Menurut sumber di lingkaran dekat Messi, sang pemain baru merasa nyaman dan kembali menemukan kebahagiaan di Barca bila ada Neymar. Selama ini, kekompakan Messi dengan Luis Suarez dan Neymar tidak hanya di lapangan tetapi juga di luar. Dan, Messi sudah merasa tak nyaman saat klub tak serius memboyong kembali bintang Brasil ini di awal musim lalu. Terutama Barca setelah mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Perekrutan yang tak disukai Messi. Bahkan dia dikabarkan sempat memprotes langkah klub memboyong Griezmann. Kini, Barca berupaya membawa kembali Neymar demi mempertahankan Messi. Peluang membawa kembali Neymar sedikit terbuka karena PSG tak lagi ngotot dengan harga tinggi. Klub Ligue 1 Prancis ini bersedia menurunkan harga menjadi 136 juta poundsterling atau Rp 2,5 triliun untuk Neymar. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *