Barcelona vs Celta Vigo Berakhir Imbang


Barcelona melawan Celta Vigo berakhir imbang skor 2-2
Barcelona melawan Celta Vigo berakhir imbang skor 2-2

Barcelona melawan Celta Vigo berakhir imbang skor 2-2

Barcelona melawan Celta Vigo berakhir imbang skor 2-2 – Barcelona gagal meraih 3 poin setelah ditahan Celta Vigo 2-2 dalam duel La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Minggu, 28 Juni 2020 dini hari WIB. Meski kembali ke puncak klasemen, namun posisi Barca sama sekali tidak aman dan bisa digeser Real Madrid. Hasil mengecewakan kembali diraih Barca saat menghadapi persaingan ketat dengan Madrid dalam perebutan titel liga. Ke-2 tim silih berganti menduduki tahta klasemen. Dalam persaingan ini, Madrid lebih diuntungkan karena unggul head to head dengan Barca. Saat ke-2 tim memiliki poin sama, Madrid yang bertengger di puncak. Ini yang menjadikan Barca bakal kesulitan setelah hanya meraih 1 poin di kandang lawan. Dan, ini untuk kali ke-2 Blaugrana kehilangan poin karena sebelumnya mereka ditahan Sevilla tanpa gol. 

Hasil tersebut memang mengembalikan Barca ke puncak dengan poin 69. Namun Lionel Messi dkk hanya unggul 1 poin dari Madrid yang bakal kembali ke puncak bila menang atas Espanyol dalam laga pada Senin, 29 Juni 2020 dini hari WIB. Bahkan hasil imbang di laga tersebut sudah bisa membawa Los Merengues ke puncak. Sementara, Celta Vigo masih berkutat di papan bawah. Mereka menduduki peringkat 16 dengan poin 34. Pelatih Barca Quique Setien merasa kecewa dengan hasil imbang tersebut. Menurut dia Barca seharusnya memenangkan laga karena bermain lebih baik dan menguasai permainan.

Hanya dia mengakui Celta Vigo berani mengambil risiko saat pertandingan memasuki menit-menit akhir. Upaya mereka membuahkan hasil dengan mencetak gol yang menyamakan kedudukan.

“Mereka mengambil risiko di menit-menit terakhir dan berhasil mencetak gol yang menjadikan mereka meraih poin,” kata Setien kepada Marca

“Kami seharusnya tidak berada dalam situasi seperti itu karena kami bermain lebih baik, terutama di babak pertama. Kami tak lagi berusaha mencetak gol dan merasa nyaman di babak kedua. Hasil ini memang tak adil bagi kami,” ucapnya. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *